Blog

Fashion Jersey Racing dan Jenis Desain Baju Balap Keren

Fashion Jersey Racing – Olahraga merupakan hal yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia. Selain dimanfaatkan untuk menjaga kebugaran tubuh, olahraga menjadi hobi yang sangat digemari semua orang. Apapun olahraganya, semua tentu memiliki keasyikan tersendiri. Salah satu olahraga yang cukup populer adalah olahraga racing. Olahraga racing sendiri sebenarnya ada beberapa jenis seperti drag race, down hill, motocross, dan masih banyak lagi.

Apalagi saat ini olahraga racing sudah sangat populer dan tidaklah kalah jika dibandingkan dengan olahraga – olahraga populer lainnya. Sejalan dengan itu, berbagai fashion dalam dunia racingpun menjadi sangat diminati. Saat ini permintaan pasar terhadap barang – barang berbau racing cukup tinggi. Tidak heran jika saat ini ada banyak sekali pengusaha yang bergerak dalam dunia fashion racing baik aksesoris maupun pakaian.

Jersey racing printing – Salah satu fashion racing yang begitu diminati adalah jersey racing printing. Kita sudah banyak mengenal vendor besar seperti FOX misalnya yang menyediakan baju printing racing. Meskipun baju branded laris manis di pasaran, namun baju original mampu bersaing dan tidak aklah berkualitas. Apalagi jika berkaitan dengan team atau klub, maka baju original menjadi pilihan utama. Selain berbeda dari yang lain, baju original juga dapat didesain sesuka hati sesuai dengan selera dan identitas dari sebuah team. Lalu bagaimana sih cara membuat desain baju printing racing ini. Berikut penjelasannya.

Cara Mendesain Jersey Racing

Ada dua jenis Jersey racing yakni baju printing dan baju racing tidak printing. Keduanya tentu memiliki perbedaan dari cara pembuatannya baik secara desainnya. Berikut akan kami jelaskan bagaimana mendesain dua baju racing tersebut.

1. Desain baju racing tidak printing

• Pertama – tama dibuat dengan kain tebal sesuai dengan desain yang diinginkan. Tentunya desain ini dilakukan menurut ukuran yang ingin dibuat. Dari panduan pola inilah bahan tadi akan dipotong.
• Potongan bahan tadi kemudian akan dijahit, barulah kemudian baju yang sudah jadi akan disablon polyflex sesuai dengan pesanan.
• Jika baju racing tadi menggunakan bordir ataupun sablon manual, maka pola baju tadi akan dibordir dahulu baru kemudian dijahit.
• Secara umum dapat dikatakan desain dari baju racing tidak printing lebih simple jika dibandingkan dengana baju printing racing.

2. Desain baju printing balap

Perbedaan mendasar antara baju prinitng racing dengan baju racing biasa terletak pada cara pembuatannya. Baju printing racing menggunakan mesin printer khusus pada media kertas baru selanjutnya hasil printing pada kertas khusus tadi akan disublimkan pada kain dengan mesin press. Proses mendesain sampai mencetak desain tadi dilakukan dengan media komputer menggunakan aplikasi desain seperti corel draw, photoshop atau aplikasi desain lainnya. Proses pencetakannya dilakukan dengan melakukan pengukuran size agar sesuai dengan ukuran yang dipesan.

Dengan panduan pola persize yang sudah ada, maka kami akan membuat motif yang dikehendaki oleh pemesan sesuai dengan selera. Pemesan juga bisa mendesain sendiri baju printing balapnya baik itu logo dan penempatannya, nama dan nomor punggung, warna, dan lain sebagainya. Semua itu harus dilakukan sesuai desain pola persize tadi sehingga pada saat proses pencetakan tidak terdapat kesalahan.

Baju printing racing – Semua data yang diberikan pemesan akan dibuat satu persatu. Maksudnya proses pencetakannya dilakuakan menurut ukuran. Apalagi jika baju printing racing tadi menggunakan nama dan nomor punggung, maka pola masing – maisng akan disesuaikan. Dalam proses ini ketelitian sangat diperlukan mengingat hasil printing tergantung pengolahan desain dikomputer. Barulah jika semua sudah fiks, proses printing dapat dilakukan.

Seperti yang telah dijelaskan di atas tadi, desain tadi akan diprint pada kertas khusus lalu disublimkan pada kain dengan cara dipres. Setelah itu kain akan dipotong sesuai pola kemudian dijahit.

Ada keuntungan tersendiri ketika anda menggunakan baju printing racing ini. Selain memiliki desain original, Jersey Racing Printing tidak memiliki sambung kain sehingga sangat nyaman untuk dipakai.

Kami bajujersey.com siap membantu anda dalam hal pembuatan Jersey Racing, Baju Motocross, Baju sepeda, Kaos basket, Jersey bola dan olahraga lainnya.

Bagi anda yang sudah memiliki design baju printing racing silakan untuk hubungi customer service

Atau anda bisa datang ke toko kami yang berada

 

 

Jl. Kusuma Selatan Blok D16 No.10 Wisma Jaya, Bekasi Timur

Phone / WA : 0821 1380 1005

 

 

Share
Published by

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago