Blog

Cara Pembuatan Jersey Printing

Cara Pembuatan Jersey Printing – Halo Sport Mania… penggila olahraga basket, futsal, sepeda, badminton, volley, sepak bola, motocross, running, marathon atau buat Kamu yang memiliki hobi yang sama dengan teman-temanmu seperti mancing, hiking, esport hingga games online pasti akan suka juga jika memakai kaos, seragam, kostum atau baju jersey printing dengan model sendiri yang sesuai dengan tema kegiatan dari tim atau komunitas yang Kamu ikuti.

Sudah pasti semua anggota tim atau komunitas akan senang dan percaya diri jika pada saat melakukan aktivitas atau kegiatan olahraga bersama dengan menggunakan baju jersey printing sendiri yang seperti diutarakan diatas. Apalagi jika baju jersey printing yang digunakan itu memiliki konsep desain yang mencerminkan identitas untuk tim atau komunitas kamu dalam hal model dan desain di custom sendiri dan tentunya berbeda dan lebih keren dibanding  dengan tim lain.

 

Video Proses Pembuatan Jersey Printing

Nah, Untuk Kamu yang ingin tampil keren dengan baju jersey printing, pasti ingin mengetahui bagaimana cara proses pembuatannya, bagaimana tahapan-tahapannya sehingga dapat menghasilkan baju jersey printing dan custom custom jersey yang sesuai dengan keinginan masing-masing tim… Iyakan ?

Baiklah, disini kita akan sedikit bercerita bagaimana sebuah jersey diciptakan, bagaimana kami memberikan nilai tambah dari setiap pesanan jersey printing,  bagaimana kami berusaha untuk membuat setiap cutomer yang datang selalu puas dan ingin untuk pesan dan pesan lagi.

Berawal dari sebuah kebutuhan dan keinginan dari sebagian besar konsumen yang ingin membuat seragam printing, kaos printing, baju olahraga atau jersey kostum printing tim dan juga komunitas menjadi lebih keren, kami hadir dengan cara terbaru dan menjadi solusi terbaik dalam pembuatan jersey custom printing. Dikerjakan dengan detail mulai dari desain awal sampai  proses akhir sehingga tercipta sebuah produk pesanan yang berkualitas dan tentunya keren, baik ketika dilihat maupun dipakai.

Cara terbaru dalam pembuatan baju jersey custom ini merupakan implementasi dalam pemanfaatan  teknologi terkini dan otomatisasi dengan mendatangkan langsung mesin printing sublim  dari Jepang langsung dan Tinta dari Korea.  Nah, dengan alat ini akan tercipta sebuah jersey yang berkualitas baik dari sisi model maupun desain sehingga hasilnya akan mirip bahkan sama dengan gambar mockup yang diinginkan.

Baiklah… Kamu mau tahu proses pengerjaannya ? Yuk, kita cari tahu disini…..

Pada awalnya pasti dimulai dengan interaksi antara Costumer Service Kami dengan pemesan, dan salah satunya yaitu pemilihan model desain jersey yang mau dibuat beserta request yang diinginkan baik dari sisi detail corak, nama klub atau nama tim, jenis font, warna dan sebagainya.

Setelah semua oke, lalu kami buatkan desain mockup oleh tim desain kami menggunakan aplikasi software Coreldraw, Ai, Psd, eps dan lain sebagainya. Pekerjaan selanjutnya adalah mentransfer file sesuai request tadi untuk dicetak memakai mesin printing dengan media transfer paper.

 

 

 

Pekerjaan selanjutnya adalah memindahkan warna dari transfer paper yang diprint tadi ke kain jersey dengan menggunakan mesin press dengan suhu bertekanan dan bertemperatur sangat tinggi.  Dari sinilah mulai tercipta jersey dengan corak dan model yang diinginkan sesuai settingan awal sesuai mockup yang diinginkan.

 

 

Langkah berikutnya adalah masuk kedalam proses jahit mulai dari bagian lengan, badan, kantong, kerah dan sebagainya yang kemudian terbentuk sebuah baju jersey dengan desain yang sudah jadi pada kain yang polos sebelumnya. Hal ini merupakan proses akhir yang nanti akan dilanjutkan kembali dengan Finishing, Quality Control dan Packing.

Cukup rumit bukan? Itulah yang kami kerjakan baik dari tahap request customer, pembuatan mockup, proses printing, cetak ke kain, proses jahit, finishing, cek quality control  sampai packing sehingga tercipta sebuah jersey keren yang diinginkan dan disukai oleh customer. Karyawan kami sudah terlatih dan sangat beruntung karena didukung oleh ketersediaan alat yang lumayan canggih dengan bahan terbaik, semua ini demi kepuasan customer.

BajuJersey.com adalah salah satu channel dari RepublicJersey.com,  brand yang mengkhususkan dalam layanan pembuatan Jersey Custom sesuai keinginan pelanggan. Anda Puas, Kami Lebih Puas.

Ingin tahu detilnya ? Yuk Kontak Customer Service Kami melalui WA atau Telp.

Nantikan cerita kami selanjutnya ya…

 

salam

 

Kemal

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago