Baju Jersey

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak menerima pesanan baju, kaos hingga seragam olahraga dan komunitas dengan desain dan model sendiri sesuai keinginan konsumen dan di produksi dengan cara printing dan sublimasi yang memiliki ketepatan dan kecepatan juga hasil yang berkualitas dalam produksi jersey custom.

  • Proses Printing Sublimation
  • Mesin Terbaik
  • Full Quality Control
  • Berpengalaman
  • Bahan Jersey Terbaik
  • Jersey Berkualitas
  • Terpercaya Sejak 2010

*Menerima pesanan bikin beragam jersey printing custom dari berbagai kota seluruh Indonesia
*Custom jersey sepakbola, futsal, basket, sepeda, badminton, volley, mancing mania, running, esport, motocross dan sebagainya
*Tersedia banyak model dan desain yang siap digunakan
*Gratis jasa desain jersey printing
*Garansi 100%
*Bonus 1 pcs jersey setiap pemesanan 1 luisin

 

Silahkan Klik Untuk Informasi Selengkapnya

Jasa konveksi jersey Kami siap menerima segala pemesanan segala jenis jersey printing yang dimana Kamu bisa memulai dengan datang langsung ke tempat Kami produksi yang nanti akan dilayani dengan baik oleh bagian marketing atau bisa secara online dengan hanya melalui chat atau telephone saja. Hingga saat ini masih banyak yang melakukan pemesanan secara online dari berbagai daerah mulai dari kota-kota kecil hingga kota-kota besar dari seluruh Indonesia.

Silahkan utarakan keinginan Kamu untuk membuat jersey custom baik dari model, desain, logo, nama atau nomor yang tercantum hingga bahan yang akan digunakan. Segala informasi akan diberikan oleh Kami sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Kamu. Untuk proses produksinya selalu dimulai dengan model jersey yang akan dibuat baik itu lengan panjang atau lengan pendek atau berkerah atau tidak dan sebagainya,

Selanjutnya ada pemilihan desain yang akan dibuat yang dimana semua bisa dicetak full printing dan bebas memilih gambar desain seperti apa. Jika biingung dalam pemilihan desain, Kami sudah menyediakan banyak template desain yang bisa digunakan dan tinggal diberikan nama atau logo jika diinginkan.

Setelah semua desain dan model serta bahan disetujui maka akan dibuatkan terlebih dahulu contoh modelnya agar tidak ada kesalahan dalam produksi yang dilanjutkan dengan proses printing dengan menggunakan mesin terbaik yang memiliki kualitas warna dan kecepatan sangat baik. Setelah itu berlanjut ke proses sublimasi, proses jahit, proses finishing hingga proses pengepakan dan pengiriman.

Tidak terlalu sulit dalam pelaksanaan pemesanan baju jersey melalui jasa konveksi jersey Kami karena Kami sudah berpengalaman dan diproses oleh mereka yang sudah berpengalaman dibidang konveksi. Jasa konveksi jersey Bajujersey.com ini sudah melayani banyak konsumen sejak tahun 2010 mulai dari perorangan hingga lembaga atau instasi dan sering juga mereka memesan untuk tim dan juga event besar olahraga seperti running atau marathon.

Sebagian besar pemesan banyak untuk keperluan olahraga namun tidak sedikit pula untuk kebutuhan komunitas dan keperluan untuk gathering. Baju jersey printing ini sangat cocok digunakan untuk outdoor dikarenakan bahannya yang sangat nyaman dan juga myangpaling penting adalah ringan dan mudah menyerap keringat. Untuk bahan jersey itu sendiri banyak yang dapat digunakan mulai dari bahan jersey dryfit, serena, benzema dan sebagainya.

Demikian informasi sekilas yang mungkin dapat membantu Kamu dalam perencanaan pembuatan baju jersey printing custom untuk tim Kamu. Terima kasih dan salam sehat selalu !

Berikut dibawah ini kontak dari Bajujersey.com sebagai jasa konveksi jersey printing custom :

BAJUJERSEY.COM
Jl. Kusuma Selatan Bl. D 16 No. 10
Wismajaya – Bekasi
Call/Whatsapp : 0812 8382 6858

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago

Baju Jersey Mancing Printing Custom

Baju Jersey Mancing Printing Custom - Melihat beberapa kegiatan yang sifatnya dapat menghilangkan stres dan…

4 years ago