Baju Jersey

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom – Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju, kaos, seragam jersey printing yang dibuat secara custom atau dengan model dan desain sendiri dari konsumen. Sebagai jasa konveksi Kami menerima segala produksi baju jersey olahraga dengan model full printing dengan proses pembuatan dengan cara digital printing dan sublimasi membuat hasil baju jersey printing sangat akurasi seperti contohnya.

Menggunakan Tinta Dan Bahan Jersey Terbaik
Hasil Produksi Yang Sesuai Pesanan
Jahitan Kuat, Rapi Dan Presisi
Ketepatan Waktu Pengerjaan
Bisa Order Offline Dan Online
Gratis Jasa Desain Jersey
Model Tidak Pasaran
Harga Terjangkau
Garansi 100%

Sebagai produsen jersey printing custom, Bajujersey.com melayani beragam pembuatan BAJU JERSEY PRINTING CUSTOM seperti :

  • Bikin Jersey Sepakbola Custom
  • Bikin Jersey Futsal Custom
  • Bikin Jersey Badminton Custom
  • Bikin Jersey Basket Custom
  • Bikin Jersey Mancing Mania Custom
  • Bikin Jersey Volley Custom
  • Bikin Jersey Running Custom
  • Bikin Jersey Esport Custom
  • Bikin Jersey Sepeda Custom
  • Dan jersey lain sesuai dengan keinginan konsumen

BAJUJERSEY.COM

Pemesanan dapat dilakukan langsung melalui marketing Kami secara offline atau langsung datang ke kantor atau konveksi Kami dan nantinya akan dilayani mengenai segala proses pemesanan hingga pembuatannya. Untuk online bisa saja langsung melakukan pemesanan via chat atau telephone yang dimana akan dilayani seluruhnya oleh marketing service Kami mulai dari pemilihan bahan, warna, hingga desain dan model baju jersey itu sendiri.

Hingga saat ini sejak tahun berdirinya Kami yaitu tahun 2010, Kami sudah melayani banyak kota dari seluruh Indonesia mulai dari kota besar seperti Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi hingga Bandung Semarang juga Jogga dan Surabaya. Pemesanan atau order saat ini tidak dibatasi oleh jarak karena seluruhnya dapat dilakukan secara online dan juga armada ekspedisi sudah banyak dan mudah.

Pada proses pembuatan atau produksi baju jersey printing custom ini menggunakan sistem QC atau Quality Control yang sangat ketat sehingga setiap hasil produksi dapat di minimalisir kesalahan dan kekurangannya. Dalam pembuatan baju jersey printing custom ini berawal dari pembuatan desain oleh konsumen yang bisa menggunakan desain sendiri yang nantinya akan dibuatkan untuk dicetak dan kemudian memilih bahan dan model baju jersey yang ingin dibuat. Seperti model lengan panjang atau lengan pendek hingga menggunakan kerah atau kantong sebagai pelengkapnya, semua bisa di sampaikan dan dicatat yang nantinya akan dibuatkan sample nya sebelum diproduksi.

Produsen Baju Printing – Setelah semua deal atau sestuju dengan hasil sample maka akan dilanjutkan pada proses printing dan juga sublimasi yang setelah itu akan dijahit oleh para penjahit yang sudah berpengalaman dalam membuat baju olahraga khususnya dengan menggunakan bahan jersey ini. Bahan jersey ini sedikit berbeda dengan bahan katun biasa karena bahan jersey memiliki tekstur yang halus dan licin juga lebih ringan sehinga cocok untuk berolahraga.

Setelah semua proses dilakukan mulai dari pemilihan desain dan bahan, printing dan sublimas hingga proses penjahitan maka akan dilakukan finishing yaitu membersihkan sisa-sisa daripada hasil jahitan dan sekalian cek ricek seluruh jersey yang telahdibuat. Kemudian selanjutnya setelah semua beres dan rapi maka dilakukan pengepakan untuk dikirim melalui ekpedisi yang sudah dipilih. Nah seperti itu proses dan penjelasan singkat mengenai proses pembuatan baju jersey printing di tempat Kami.

Untuk selengkapnya memang sebaiknya langsung saja menghubungi marketing Kami melalui kontak yang sudah disediakan. Jadi tidak ada lagi isitlah bingung atau tidak mengerti untuk memesan baju jersey ini, karena semua sudah sangat mudah dan cepat.

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago

Baju Jersey Mancing Printing Custom

Baju Jersey Mancing Printing Custom - Melihat beberapa kegiatan yang sifatnya dapat menghilangkan stres dan…

4 years ago