Blog

Informasi Harga Pembuatan Baju Bola dan Jersey FullPrinting

Jasa Bikin Baju Bola – Jersey adalah perlengkapan yang tidak dapat dipisahkan dalam suatu pertandingan atau event sepak bola, lari marathon, basket, volley, sepeda dan Motocross. Di beberapa kota besar sudah banyak klub atau komunitas yang sedang mencari jasa pembuatan Jersey Fullprinting seperti Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bandung, Malang, Solo, Yogyakarta, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Denpasar, Jayapura dan Medan.

Dengan banyaknya akan permintaan pembuatan jersey fullprinting tentu akan semakin banyak pula konveksi yang melayani cetak dan pembuatan jersey

Tentu saja anda menginginkan baju bola, jersey futsal, jersey basket, jersey sepeda dan jersey motocross dengan kualitas terbaik, maka dari itu pilihlah jasa pembuatan jersey printing yang berpengalaman agar jersey yang anda inginkan akan sesuai dengan yang diinginkan.

Membuat Jersey bola fullprinting desain sendiri memang bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin tampil keren dan beda dengan tim lain, selain design jersey bola yang berbeda dengan bikin jersey bola sendiri tentunya anda juga bisa memilih bahan yang akan digunakan.

Sudah kita ketahui sebelumnya bahwa untuk menghasilkan jersey keren yang rekomended, faktor terpenting adalah pemilihan bahan jersey yang berkualitas bagus. Beberapa bahan yang disarankan adalah:

  • Drifit Grade Ori
  • Drifit Nike
  • Drifit Bintik
  • Drifit Benzema
  • Serena Salur
  • Serena Super
  • Wafer
  • Paragon

Untuk memilih bahan jersey mana yang bagus tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhannya baik model, jenis jersey maupun selera dari pemesan.

Sebagai spesialis pembuatan baju bola, jersey sepeda, jersey basket, jersey motocross dan kaos marathon kami siap membantu Anda dalam layanan pembuatan jersey custom.

Sudah banyak tim sepakbola, tim futsal, komunitas sepeda dan marathon yang membuat jerseynya di tempat kami. Beberapa contoh antara lain:

  • Jersey bola printing Nitori yang dipesan oleh Mas Iqbal yang berada di medan

  • Jersey sepeda pesanan mas darwis dari komunitas DM yang berada di makassar

  • Baju basket pesanan mas budhy

 

Adapun Harga pembuatan Jersey bola atau Jersey Sepeda Fullprinting saat ini cukup bervariasi berkisar Rp 130.000,- sampai  Rp 230.000,- Perstelnya. Kisaran harga pembuatan jersey tersebut tergantung dari dua aspek, seperti :

 

1. Bahan Baju Bola yang digunakan

Seperti yang disebutkan sebelumnya, untuk bahan jersey bola, kaos basket, jersey volley dan Kaos sepeda terdapat beberapa jenis dan memiliki beberapa keunggulan setiap bahan tersebut.

 

2. Motif dan Design Jersey Sepeda

Motif jersey sepeda, jersey bola dan jersey volley yang rumit juga dapat mempengaruhi harga. Apalagi design yang anda gunakan merupakan jersey fullprinting.

 

 

Buat kamu yang masih bingung dan ingin tahu lebih lanjut tentang seputar jersey, Kami menyediakan GRATIS layanan konsultasi seputar pembuatan jersey sehingga bisa menghasilkan jersey keren berkualitas sesuai yang kamu mau. Silakan kontak FREE LAYANAN kami di CUSTOMER CARE

BAJUJERSEY.COM – JASA PEMBUATAN JERSEY PRINTING DESIGN CUSTOM 

PHONE / WA : 0821 1380 1005

 

Jl. Kusuma Selatan Blok D16 No.10 Wisma Jaya, Bekasi Timur

 

 

Share
Published by

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago