Blog

Jasa Pembuatan Baju Jersey Sepeda Murah di Bekasi

Jersey Sepeda – Banyak yang menyediakan layanan pembuatan jersey tetapi kadang kita masih ragu untuk memilih tempat yang tepat, dimana memesan baju sepeda yang sesuai kamu mau.

Yup…Saat ini pakaian dijadikan sebagai sebuah fashion yang menunjukan keindahan, atau berkaitan dengan style tertentu. Salah satu style yang banyak digandrungi adalah Jersey sepeda.

Pakaian sepeda ini menjadi tenar karena olah raga bersepeda itu sendiri. Saat ini olah raga sepeda menjadi salah satu olah raga yang banyak digandrungi orang – orang. Baik muda maupun tua bahkan anak – anak menggilai olah raga berbahaya ini. Sebut saja olah raga sepeda seperti bmx, mtb, downhill, dan berbagai olah raga sepeda lainnya.

Kaos Sepeda – Saat ini kita sudah banyak mengenal berbagai brand atau merk ternama yang menyediakan berbagai perlengkapan bersepeda termasuk kaos sepeda. Selain brand atau merk terkenal ini, kita juga dapat membeli perlengkapan dengan harga yang lebih terjangkau. Pokoknya saat ini kita bisa membeli kaos sepeda sesuai dengan seller dan dana yang kita miliki.

Namun demikian sebenarnya ketika kita ingin membeli pakaian sepeda ini, kita harus memperhatikan masalah keamanan. Mengapa demikian? Sudah umum diketahui bahwa olah raga sepeda bmx, mtb dan downhill merupakan olah raga yang cukup berbahaya sehingga resiko cidera cukup besar. Oleh karena itu menggunakan pakaian sepeda yang sesuai dengan standart safety merupakan pilihan terbaik yang harus dipenuhi.

Jersey Sepeda Printing – Umumnnya pakaian atau Jersey sepeda ini memiliki desain yang begitu menarik sehingga membuat orang tertarik mengenakannya.

 

Jasa Pembuatan Jersey Printing Dan Custom
Baju Sepeda Mtb | Kaos Sepeda Roadbike | Kostum Sepeda Downhill
Kaos Sepeda Funbike | Kostum Sepeda Polos | Baju Sepeda Balap
Seragam Sepeda Anak | Baju Sepeda Wanita | Jersey Sepeda Komunitas

 

Desain ini dicetak atau disablon di atas kaos sesuai dengan selera. Jersey sepeda printing ini memang berbeda dari kaos – kaos kebanyakan. Apalagi teknik printing dapat menghasilkan berbagai desain yang kita inginkan. Tapi sekali lagi kami ingatkan, memilih kaos sepeda bukan hanya melihat desainnya saja, namun unsur safety harus anda utamakan. Memang benar jika anda memakainya untuk kegiatan sehari – hari tidak terlalu menjadi soal. Namun jika anda menggunakan pakaian yang kurang safety pada saat menjalankan hobi bersepeda anda, maka resiko cidera menjadi semakin besar.

Memilih Design Jersey sepeda printing

Sablon printing – kaos sepeda menjadi penting apalagi jika anda ingin membuat kaos sepeda model anda sendiri. Tentunya anda berharap bahwa ketika anda memesan kaos sepeda ini, anda akan mendapatkan kaos sepeda yang safety dan tentunya memiliki kualitas sablon terbaik. Untuk itu anda harus benar – benar mengetahui kualitas dari sablon printing sehingga mampu memilih produsen kaos sepeda. sablon printing kaos berkualitas umumnya memiliki warna yang sesuai dengan desain, tidak cepat rusak atau pecah – pecah, dan halus ketika disentuh.

Meskipun saat ini sablon printing kaos menjadi hal yang umum, nyatanya tidak semua produsen kaos balap mampu membuat kaos sepeda yang memiliki kualitas sablon sempurna. Dan dapat kami katakan hanya beberapa produsen saja yang mampu menyediakannya.

Jika dilihat dari prosesnya, sablon printing kaos sepeda ini memang cukup rumit. Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat desain dasar kaos sepeda tadi. Desain ini harus benar – benar disesuaikan dengan pesanan. Baik warna dasar, motif, dan tentunya nomor punggung dan nama jika pemesan menghendakinya. Setelah itu mencocokan ukuran kaos sesuai dengan pesanan juga penting untuk dilakukan.

Dan jika semuanya sudah beres, maka desain tadi akan di print menggunakan alat khusus pada kertas khusus pula. Jika sudah, desain tadi akan di sublime kan pada bahan dengan cara dipress. Barulah bahan tadi dipotong sesuai dengan pola dan dilanjutkan dengan menjahitnya.

Jasa Pembuatan Jersey Sepeda – Melihat berbagai tahapan di atas, tentunya anda harus mempercayakan pembuatan kaos balap ini kepada produsen jersey sepeda yang memiliki kemampuan dan pengalaman.

Salah satunya adalah bajujersey.com,

Sebagai spesialis jasa pembuatan jersey, kami hadir untuk melayani dengan semaksimal mungkin.

Layanan yang kami berikan adalah:

  • GRATIS layanan desain, sehingga kamu nggak perlu direpotkan dengan teknik-teknis desain yang njlimet
  • Menyediakan bahan terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Kamu
  • Kualitas sablon printing dengan kualitas terbaik

Dengan pengalaman kami dalam pembuatan kaos sepeda, semua pesanan yang masuk akan kami produksi dengan sebaik mungkin.

Alamat kami berada di Bekasi, tetapi siap melayani pemesanan jarak jauh juga jika kamu tinggal di Medan, Pekanbaru, Batam, Bandarlampung, Serang, Depok, Bogor, Tangerang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang,  Ambon, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Denpasar, Mataram, Kupang, Jayapura, Manokwari dan kota-kota lainnya.

Silakan Hubungi customer service kami atau kamu bisa datang langsung ke toko kami

 

Jl. Kusuma selatan Blok D16 No.10 Wisma Jaya, Bekasi Timur
Phone / WA : 0821 1380 1005

 

Semoga bermanfaat,

salam Tim Bajujersey.com

Share
Published by

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago