Blog

Tips Dan Model Jersey Mountain Bike Custom Dan Printing

Tips Dan Model Jersey Mountain Bike Custom Dan Printing – Beragam baju, kostum, kaos, seragam dan jersey mountain bike custom dan juga model dan desainnya pun sangat bervariasi. Sudah banyak konveksi jersey sepeda custom saat ini salah satunya Kami dari Bajujersey.com siap menerima pemesanan dan pembuatan beragam model jersey printing dan custom untuk sepeda dan beragam olagraga lainnya.

Olahraga sepeda kini semakin digemari oleh masyarakat Indonesia, salah satunya adalah mountain bike. Lain dari jenis olahraga balap sepeda kebanyakan, mountain bike ini termasuk olahraga ekstrim yang menguras energi dan konsentrasi. Seperti namanya, olahraga mountain bike dilakukan di luar ruangan tepatnya di sekitar pegunungan.

Selain aparel keamanan seperti helm dan pelindung lutut, kelengkapan seperti baju jersey juga harus diperhitungkan untuk menambah kenyamanan selama pertandingan. Berikut adalah tips yang harus diperhatikan dalam memilih jersey mountain bike.

Tips Memilih Jersey Mountain Bike

  1. Bahan Yang Digunakan

Sama seperti pembuatan jersey olahraga lainnya, jersey mountain bike juga perlu memperhatikan bahan yang akan digunakan. Dry fit memang masih menjadi bahan yang paling sering digunakan tak terkecuali pada cabang olahraga satu ini. Bahannya yang sejuk, elastis dan menyerap keringat membuat penggunanya nyaman selama mengikuti pertandingan mountain bike. Selain dry fit ada juga bahan benzema, microfiber dan wafer yang biasa digunakan untuk bahan pembuatan baju mountain bike ini. Ada juga bahan yang memiliki teknologi antibakterial dan anti sinar UV yang pastinya menambah kenyamanan bagi para penggunanya.

  1. Ukuran Yang Pas Untuk Mountain Bike

Mountain bike menuntut kita untuk melakukan gerakan dan akselerasi yang baik. Selain itu, kecepatan dan keseimbangan juga perlu diperhatikan selama pertandingan. Oleh karena mountain bike ini menuntut kita untuk melakukan lebih banyak gerakan, maka penting bagi kita untuk memiliki outfit yang tidak membatasi pergerakan. Baju jersey yang kalian buat seharusnya memiliki ukuran yang sedikit longgar serta berlengan panjang. Dengan bentuk baju yang longgar ini membantu kita untuk bergerak lebih leluasa. Berbeda dengan jersey road bike, baju mountain bike ini tidak memiliki kantung di bagian belakang dan juga tidak memiliki resleting atau zip di bagian depan.

  1. Perhatikan Kualitas Jahitan

Selain memperhatikan kualitas bahan yang digunakan, kita juga perlu memperhatikan detail jahitan jersey yang akan kita kenakan. Jersey yang memiliki kualitas unggulan biasanya memiliki jahitan yang sangat halus dan rapi, hal ini tentu saja bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya selama mengikuti mountain bike. Kenyamanan menjadi hal yang sangat penting, mengingat mountain bike ini menuntut pemainnya melakukan pergerakan yang intens, sehingga sebagian tubuh akan sering mengalami gesekan. Apabila baju jersey yang dikenakan memiliki kualitas jahitan yang buruk dan kasar, maka pengguna akan terasa risih bahkan bisa menimbulkan iritasi.

  1. Perhatikan Pilihan Warna

Hal terakhir yang tak kalah pentingnya untuk memilih baju sepeda mountain bike adalah faktor warna dan desain yang ada. memang faktor warna ini tidak memiliki pengaruh yang cukup banyak, namun dengan memilih warna yang tepat, diharapkan tingkat kenyamanan selama mountain bike bisa lebih baik lagi. Karena olahraga mountain bike dilakukan di luar ruangan, maka para pemain akan lebih sering terpapar sinar matahari. Untuk itu disarankan bagi kalian untuk memilih jersey dengan warna dominan cerah. Dengan warna dominan cerah ini diharapkan mengurangi suhu panas akibat paparan sinar matahari. Apabila kalian memilih jersey berwarna gelap maka bisa suhu panas akan lebih mudah terserap sehingga mengurangi kenyamanan.

Itulah beberapa tips yang harus kalian perhatikan ketika memilih jersey mountain bike. Bagi kalian yang masih bingung mencari jasa konveksi jersey, bisa mengunjungi laman Bajujersey.com. Salah satu konveksi yang bisa kalian hubungi secara online ini menerima pesanan semua jenis jersey. mulai dari jersey sepeda hingga jersey sepak bola bisa kalian pesan disini. Untuk informasi dan pemesanan bisa hubungi kontak yang tertera.

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago