Blog

Bahan Dan Model Baju Downhill Komunitas Custom

Bahan Dan Model Baju Downhill Komunitas Custom – Beragam bahan dan model serta desain dari kaos, kostum, jersey, seragam dan baju downhill serta jenis lainnya seperti mountainbike atau mtb, roadbike, funbike, balap gunung dan sebagainya yang murah, berkualitas, bagus dan juga keren model dan desainnya. Salahsatunya dapt Anda lihat di konveksi baju jersey custom Kami yaitu Bajujersey.com yang merupakan tempat bikin jersey da baju olahraga custom dan printing.

Dikarenakan Indonesia merupakan negara dengan lintas pegunungan yang melimpah membuat olahraga downhill kian diminati para remaja. Berbeda dengan jenis olahraga sepeda lainnya, downhill ini memiliki tingkat kesulitan yang lumayan tinggi. Oleh karena downhill menuntut banyaknya pergerakan, maka jersey yang digunakan agak berbeda dengan olahraga sepeda dengan lintasan yang mulus. Berikut ini adalah beberapa bahan pembuatan baju downhill yang harus kalian tahu.

Bahan Yang Sering Digunakan Untuk Pembuatan Baju Downhill

  1. Microfiber

Microfiber merupakan bahan pembuatan jersey yang memiliki sifat yang lentur dan mudah menyerap keringat. Terbuat dari campuran poliester, spandek dan nylon membuatnya memiliki sifat elastis dan nyaman jika dikenakan untuk berolahraga. Namun, bahan microfiber ini memiliki bobot yang lebih padat dibandingkan bahan-bahan pembuatan jersey lainnya. sehingga banyak orang yang tidak memilih bahan microfiber untuk digunakan sebagai bahan pembuatan baju downhill. Namun untuk kalian yang ingin berhemat, bisa loh memilih bahan ini sebagai pembuatan jersey downhill.

  1. Dry Fit

Dry fit menjadi salah satu bahan pembuatan baju downhill yang sangat direkomendasikan. Bahan dry fit ini terbuat dari campuran poliester, nylon dan juga katun yang membuatnya memiliki karakter lentur, ringan dan juga mudah menyerap keringat. Bahan dry fit ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu dry fit grade ori dan juga dry fit lokal. Dry fit grade ori ini memiliki harga yang lebih mahal, tetapi menjadi favorit para atlet karena memiliki sifat yang lentur dan mudah menyerap keringat, serta memiliki permukaan yang mengkilap. Berbeda dengan dry fit lokal yang memiliki lubang-lubang pori yang bermanfaat untuk memberikan sirkulasi udara ketika berolahraga.

  1. Benzema

Benzema merupakan bahan yang masih berkerabat dekat dengan bahan dry fit, yang membedakan hanyalah bentuk seratnya. Jika diperhatikan, permukaan bahan benzema ini mirip dengan dry fit hexagonal, hanya saja benzema tidak mengkilap. Bahan yang ringan dan juga elastis membuat benzema kian diminati untuk digunakan sebagai bahan dasar pembuatan jersey downhill. ditambah lagi dengan pori-pori berbentuk hexagonal yang membuatnya optimal dalam menyerap keringat.

  1. Wafer

Oleh karena permukaannya dipenuhi dengan tekstur mirip wafer, kain berbahan dasar poliester ini pun sering disebut dengan kain wafer. Tekstur kotak-kotak yang mirip wafer tersebut bukan hanya sebagai desain biasa namun menjadi media untuk menyerap keringat. Dengan bentuk pori tersebut pun meningkatkan kelancaran sirkulasi udara sehingga membuat permukaan kulit tetap kering. Terbuat dari poliester ini membuatnya memiliki bobot ringan dan juga elastis sama seperti dry fit. Bahan wafer ini juga sangat adem, cocok untuk digunakan sebagai bahan pembuatan baju downhill.

  1. Serena Salur

Yang terakhir ada bahan serena salur, bahan ini sangat pas jika digunakan untuk bahan baju dengan model press body. Hal ini dikarenakan bahan serena memiliki permukaan yang halus, lembut dan juga ringan jika dikenakan ketika berolahraga. Karena olahraga downhill merupakan olahraga yang menuntut pergerakan yang bebas, maka desain jersey harus dibuat longgar dibagian lengan. salah satu jenis serena yang sering digunakan untuk desain baju downhill adalah serena salur. Serena salur ini memiliki permukaan dengan tekstur bergaris yang membuatnya mudah menyerap keringat.

Itulah beberapa bahan yang bisa kalian gunakan untuk membuat jersey sepeda baju downhill. mencari jasa konveksi jersey? Kamu bisa mengunjungi laman Bajujersey.com yang menyediakan banyak sekali pilihan jersey. Mulai dari jersey sepak bola, basket, volly hingga jersey sepeda bisa kalian pesan disini. Jangan khawatir kecewa, karena republicjersey.com memproduksi jersey dengan bahan serta tinta printing yang berkualitas. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomor kontak yang tertera.

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago