Blog

Baju Jersey Sepeda Custom Sebagai Identitas Komunitas

Baju Jersey Sepeda Custom Sebagai Identitas Komunitas – dalam sebuah kegiatan olahraga terutama bersepeda atau gowes, tidak hanya perlengkapan tentang sepeda Roadbike, Downhill, Mtb dan sebagainya saja namun juga ada hal pendukung lain seperti halnya baju, kaos, seragam, kostum dan jersey custom dan printing sebagai salah satu pendukung dalam acara gowes atau bersepeda. hal ini jelas diperlukan karena disaat sedang melakukan gowes baik siang atau malam hari di wilayah Jakarta, Utara, Selatan, Pusat, Barat, Timur, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang hingga Bandung, para goweser akan langsung diterpa sinar matahari juga hembusan angin yang dimana jika tidak menggunakan pelindung akan membuat tubuh terasa perih atau terbakar serta kedinginan terkena angin jika pada malam hari.

itulah tadi mengenai beberapa hal tentang perlunya menggunakan seragam, baju, kaos, kostum dan jersey sepeda disaat melakukan aktifitas. Intinya adalah untuk melindungi pengendara namun dilain itu juga sebenarnya ada makna tersembunyi dibalik model dan desain jersey itu yaitu sebuah identitas daripada sebuah komunitas sepeda tersebut. Pada baju jersey custom dan printing tersebut dapat disematkan logo dan juga lambang serta tulisan mengenai slogan atau makna dari komunitas sepeda yang dibuat.

Hal ini sudah pasti atas kesepakatan daripada setiap anggota komunitas sepeda tersebut, jadi tidak sembarangan dalam membuat logo, lambang dan slogan untuk sebuah komunitas yang nantinya akan disematkan atau di buat pada  baju jersey custom sepeda

Jika memang sudah sepakat mengenai model dan desain serta logo. lambang dan slogan yang akan dibuta, tinggal menghitung jumlah yang akan dibuat sesuai dengan jumlah anggota, namun biasanya ada yang ingin membuat lebih diperuntukan anaknya atau teman dekat lainnya.

Selanjutnya tinggal datang saja ke konveksi jersey custom sepeda dan printing salah satunya adalah bajujersey.com yang merupakan jasa keonveksi yang sudah berjalan sejak lama dan menerima segala jenis pembutan jersey olahraga terutama untuk sepeda.

Pemesanan dan pembuatan jersey sepeda custom dan printing untuk komunitas ini sebenarnya tidak perlu susah payah datang ke lokasi jika memang memiliki rumah yang jauh atau di luar kota dan luar pulau jawa, namun cukup dengan melakukan order online saja melalui telephone dan juga via chat whatsaap ata sebagainya sudah dapat dilakukan.

Justru hal ini dapat menghemat waktu dan biaya serta tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk pegi ke workshop. Namun jika memang lokasinya dekat dan tidak terlalu sulit, Kami siap meneria Anda untuk pemesnan dan pembuatan jersey sepeda tersebut, nantinya Kami akan memberikan informasi lebih jelas lagi mengenai model dan bahan yang akan digunakan.

Berikut beberapa jenis jersey printing dan custom sepeda yang dapat bajujersey buat :

Model Jersey Sepeda MTB,
Desain Jersey Roadbike,
Kostum Funbike
Baju Sepeda Polos
Seragam Sepeda Gunung
Kaos Sepeda Balap
Kostum Model Khusus Wanita
Baju Sepeda Anak Kecil
Jaket Jersey Printing Sepeda
Dan Lain Sebagainya

Selain dari membuat baju jersey sepeda atau sebagai konveksi jersey sepeda, Bajujersey.com juga dapat buat beragam model dan desain baju olahraga yang sesuai dengan komunitas Anda. Di antara layanan yang dapat Kami bikin di antaranya ialah pembuatan atau bikin kostum futsal, jersey bola, kaos basket, jersey mancing, baju suporter, seragam event, jersey motocross hingga pembuatan jersey atau baju untuk komunitas gaming online

 

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago