Blog

Proses Pembuatan Jersey Sepeda Custom Dan Printing

Proses Pembuatan Jersey Sepeda Custom Dan Printing – Dalam artikel ini akan di bahas sedikit tentang baju, kostum seragam, kaos dan jersey printing dan custom yang banyak dibuat untuk beragam kegiatan olahraga seperti halnya buat jersey sepeda, mancing, motocross, memanah, esport, gaming online, event dan suporter serta kegiatan outdoor lainnya. Melihat latar belakang mengenai kebutuhan baju jersey printing ini adalah dikarenakan diperlukannya seragam yang sesuai dengan kegiatan yang dilakukan oleh mereka yang berolahraga karena baju yang digunakan untuk berolahraga berbeda dengan kaos biasa yang digunakan sehari-hari.

Begitu juga proses pembuatan dari baju jersey, sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan proses produksi baju atau kaos biasa namun masih banyak yang ingin mengetahui bagaimana cara dan proses pembuatan untuk jersey sepeda printing dan custom ini. Sebenarnya proses produksinya adalah menggunakan mesin printing yang menggunakan bahan dasar kertaas khusus yang kemnudian nantinya akan di press dan selanjutnya baru dilakukan penjahitan.

Jadi sebenarnya yang membedakan adalahh sistem kerjanya saja yaitu dengan menggunakan mesin cetak berupa printer dengan medaia kertas dan kemudian di sublime atau di press. Proses pembuatan jersey custom dan printing ini bisa dikatakan lebih cepat dan simpel serta dapat membuat model dan desain yang bervariasi, karena dengan proses printing ini tidak ada batasan mengenai model atau desain gambar didalam jersey yang akan dibuat. Semua desain dapat dibuat sesuai dengan keinginan daripada konsumen.


Jasa Konveksi Jersey Sepeda Printing Dan Custom
Bajujersey.com || 0821 1380 1005 / 0812 1447 3066


Pembuatan baju jersey custom dan printing ini yang pertama adalah dengan menyiapkan model dan desain yang akan dibuat oleh konsumen dan kemudian selanjutnya akan dibuatkan settingannya untuk di cetak oleh desain grafis dari kami. Jika memang belum memiliki model dan juga desain yang akan dibuat, kami dapat membantu dengan memberikan beberapa desain jersey sepeda yang sudah jadi dan model template yang dapat dibuat dengan langsung denga hanya merubah beberapa bagian pada logo dan lambangnya.

Setelah ada desain dan model yang dipilih dan semuanya sudah sepakat, maka selanjutnya akan diseeting oelh tim desain Kami yang nantinya akan dimasukan delama settingan printing sesuai dengan jumlah dan ukuran yang sudah di buat. Setelah pola dan desain sudah lengkap dan siap di printing maka selanjutnya tinggal menyediakan gulungan kertas untuk siap diprinting dan setelah berjalan Kita tinggal menunggu selesai seluruh prosesnya sesuai dengan jumlah baju jersey yang dibuat.

Ketika proses printing telah selesai semua, maka kertas yang tadi hasil printing di bawa ke bagian sublime atau pressing. Proses pengepresan dilakukan dengan cara menaruh kain di atas kertas. Kemudian panaskan mesin press sampai pada suhu yang diperlukan. Suhu standart yang dipakai adalah 250 derajat celcius. Setelah suhu mencapai 250 derajat maka proses press dapat dilakukan. Kemudian bahan kertas tersebut akan di press bersamaan dengan bahan kain yang sudah disepakati diawal maka akan terlihat desain atau corak yang tadi dibuat menempel pada bahan kaos tadi. Selanjutnya terus hingga proses pressing selesai semua. baru kemudian pindah ke bagian pemotongan sesuai dengan model yang dilanjutkan kebagian penjahtitan kemudian finishing dan packaging.

Itulah gambaran mengenai proses pembuatan jersey sepeda custom dan printing untk segala kebutuhan dan kegiatan, sangat simpel dan mudah namun tidak semua dapat mengerjakan karena ada perbedaan mesin dan bahan yang digunakan. Untuk pemesanan dan buat jersey ini dapat dilakukan pemesanan melalui Bajujersey.com yang juga adalah sebuah tenpat pembuatan baju jersey yang sudah lama menjalani usaha didalam buat kaos dan baju khusus untuk olahraga.

Jika ada keinginan untuk melakukan pemesanan dan buat baju jersey printing silahkan saja langsung menghubungi marketing dari Bajujersey.com dan segalanya akan kami layani dengan baik baik itu yang datang langsung atau pemesanan secara online.

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago