Blog

8 Tips Bikin Baju Jersey Sebagai Peluang Usaha

Bikin baju jersey. Saat ini seragam atau jersey menjadi salah satu tren bau yang banyak digunakan. Nah, fenomena ini ternyata bisa Anda manfaatkan untuk membuat sebuah usaha lho, mengingat ada banyak sekali peminat baju jersey yang ada. Anda bisa membuat berbagai macam baju jersey seperti baju jersey bola,  futsal,  sepak bola dan model yang terbaru.

Lantas, Bagaimana Cara Membuat Usaha Baju Jersey?
Nah, untuk Anda yang tertarik dengan peluang usaha ini maka ada beberapa tips yang bisa Anda coba agar usaha yang dijalankan bisa berjalan dengan lancar. Untuk Anda yang sudah penasaran, langsung saja berikut ini adalah beberapa tips usaha bikin baju jersey sebagai berikut:

1. Yakin
Hal pertama yang harus Anda lakukan jika ingin membuka usaha bikin baju jersey adalah yakin terlebih dahulu. Jika Anda sudah yakin dan mantap, maka Anda bisa dengan mudah untuk menjalankan bisnis ini. kenali pula risiko dan keuntungan yang didapatkan. Dengan begitu Anda bisa mereka-reka bagaimana bisnis ini di masa depan.

2. Modal
Setelah Anda yakin, maka Anda harus memiliki modal terlebih dahulu. Modal ini tidak hanya modal uang saja namun modal skill dan kemampuan dalam hal menjahit juga harus diutamakan. Anda juga harus belajar manajemen bisnis agar nantinya bisnis yang Anda jalankan tidak berakhir sia-sia.

3. Tempat Usaha
Setelah memiliki modal, Anda perlu mencari tempat usaha. Nah, karena usaha yang akan dibuat adalah bikin baju jersey, maka Anda harus membutuhkan tempat yang cukup besar dimana digunakan untuk meletakkan mesin jahit, mesin obras dan seperangkat mesin lainnya. Selain itu, Anda juga harus menyiapkan tempat untuk bahan, hingga baju yang sudah jadi.

4. Membuat Desain dan Model
Agar produk Anda berbeda dengan produk orang lain, Anda juga harus menawarkan desain dan model yang lebih menarik dan modern. Anda bisa mencari biasanya jersey yang sedang kekinian dan viral seperti apa. Anda juga harus terus mengikuti perkembangan zaman agar produk Anda mampu bersaing dengan produk  lain yang ada diluar sana, jika sudah siap dengan desain dan model maka proses membuat baju jersey siap di lakukan.

5. Menggunakan Bahan yang Berkualitas
Dengan menggunakan bahan yang berkualitas menjadi salah satu ciri-ciri produk jersey yang Anda miliki. Pasalnya saat ini banyak baju jersey yang dijual di pasaran namun untuk masalah kualitas kurang diperhatikan. Dengan menambah kualitas secara otomatis Anda juga bisa menambah harga jual.

6. Mencari Karyawan
Jika Anda masih tergolong membuat usaha yang baru, ada baiknya jika usaha tersebut dikerjakan sendiri terlebih dahulu. Namun jika Anda akan membuat usaha yang besar, maka rekrutlah karyawan yang memiliki kemampuan menjahit yang baik. Pasalnya kualitas jahitan Andalah yang akan dipertaruhkan pada kaus jersey yang diproduksi.

7. Mencari Distributor
Agar produk baju jersey yang Anda buat lebih cepat laku di pasaran, Anda juga perlu bekerja sama dengan para distributor. Bekerja sama dengan distributor ini sangat penting, pasalnya jika Anda berusaha untuk menjual produk sendiri, bisa jadi produk akan terjual dalam kurun waktu yang lama.
Lain halnya jika Anda bekerja sama dengan distributor dimana distributorlah yang akan mencari calon pelanggan yang akan menerima produk jersey buatan Anda.

8. Mempromosikan
Agar produk baju jersey buatan Anda lebih dikenal orang, maka Anda juga harus mempromosikan produk tersebut. Caranya adalah bisa pasang iklan di televisi, majalah, Instagram, Facebook dan masih banyak lainnya. Dengan demikian produksi buatan Anda akan lebih dikenal orang.

Bagaimana? Bukankah membuat usaha baju jersey cukup mudah? Nah, untuk Anda yang ingin mencoba membuat usaha dibidang jahit menjahit ini,  Anda bisa memulainya dengan menggunakan tips di atas. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Saat ini Kami dari Bajujersey.com telah lama bergelut di bidang usaha ini dan masih melayani pembuatan berbagai macam jersey, untuk order dan pemesanan silahkan kontak Costumer Care Kami melalui whatsapp atau datang langsung ke toko.

BAJUJERSEY.COM – JASA PEMBUATAN JERSEY PRINTING DESIGN CUSTOM 

PHONE / WA : 0821 1380 1005

 

Jl. Kusuma Selatan Blok D16 No.10 Wisma Jaya, Bekasi Timur

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago