Blog

Mengenal Olahraga Ekstrim dan Cara Desain Jersey Motocross Printing

Olahraga Motocross – Ya, siapa yang tidak kenal dengan olahraga ekstrim yang menjadikan kecepatan dan ketangkasan sebagai modal utamanya ini?. Hadir sebagai salah satu hobi yang memiliki penggemar dari berbagai kalangan, eksistensi motocross semakin terlihat ketika banyak event serat media-media elektronik yang meliput dan menjadikannya sebagai tayangan terfavorit.

Bicara soal trail, desain jersey motocross menjadi atribut yang tidak pernah absen. Jersey yang kerap dikenakan para rider secara tidak langsung sudah melekat dan berhasil menampilkan loyalitas serta jati diri para pengendara yang siap bertanding di arena balap.

Digunakan pada lintasan off-road pendek yang diberi berbagai rintangan, sepeda motor ini dibekali dengan tangki bahan bakar kecil yang ringan. Dengan kapasitas suspensi yang disematkan, motocross memungkinkan sang pengendara untuk melompat pada kecepatan yang tinggi.

Desain jersey motocross yang dirancang sedemikia rupa agar memunculkan kesan unik juga menorehkan kreatifitas tersendiri lewat gambar-gambar, motif berikut pewarnaan yang cenderung mencolok. Gradasi dari beberapa komponen terebutlah yang membuat pakaian kebesaran para rider di lapangan ini mempunyai ciri khas yang tidak ada saingannya.

Mesin motocross biasanya satu silinder unit dua-stroke atau empat-stroke, dengan variasai ukuran sekitar 50 cc sampai dengan 650 cc. Adapun spesifikasi ini seringkali dilibatkan dalam pebuatan desain jersey motocross yang kerap mengundang decak kagum penonton saat menyaksikan aksi freestyle yang memukau di lapangan.

Mengingat keberadaan motor trail ini yang diciptakan khusus untuk on-road atau rekreasi off-road, maka unsur modifikasi baik dari mesin yang mendongkrak kelincahannya maupun komponen lain yang andil sebagai penguat tidak bisa dikesampingkan begitu saja.

Sama halnya dengan pakaian yang akan dikenakan rider, perancang pun harus piawai memilih kualitas bahan yang digunakan. Sebisa mungkin pemilian bahan baku untuk baju ini nyaman, menyerap keringat, halus, serta nyaman walapun dipakai di bawah terik matahari atau cuaca yang kurang bersahabat.

Saran untuk memakai desain jersey motocross berlengan panjang lebih disarankan untuk ajang balapan. Selain mengutamakan faktor keamanan, model ini juga dijadikan standar oleh beberapa pertandingan lokal maupun mancanegara.

Untungnya, kemajuan teknologi yang canggih telah memberikan akses kemudahan bagi banyak orang untuk memesan dan membeli jersey sesuai dengan seleranya. Bermodalkan kualitas serta mutu barang dari produsen lokal, Anda bahkan tidak harus menyempatkaan waktu dan tenaga untuk mendatangi outlet tertentu agar bisa mendapatkan jersey yang cocok.

Konsultasi dengan penjual yang memasarkan produk mereka secara online bisa Anda lakukan dengan leluasa. Namun pastikan terlebih dahulu bahwa tempat yang anda percayai tidak menawarkan barang abal-abal yang nantinya akan mengecewakan Anda. Dibanderol dengan harga yang bersahabat, Anda pun patut waspada dengan ketahanan jahitan serta kerapian cutting yang mereka suguhkan.

Menilik desain jersey motocross yang tergolong gampang-gampang susah, sejumlah agen produksi jersey ini menyuguhkan Anda aplikasi ciamik pada blog atau website yang mereka punya. Awalnya anda akan diarahkan untuk memasuki software sekelas corel draw atau adobe photoshop tersebut.

Didasari impian anda untuk mendesain jersey yang keren, Anda diperbolehkan mengotak-atik sketsanya. Misal dari warnanya, corak yang akan diaplikasikan, nomor, hingga perpaduan lain yang nantinya akan diterapkan oleh pengrajin jersey.

Tak cukup sampai disitu, Anda pun bisa menambahkan logo atau merk tertentu di bagian dada atau area manapun yang sekiranya pantas. Sebagai referensinya, Anda mungkin bisa mencari dari beberapa sumber seperti google atau youtobe. Selanjutnya tinggal atur tulang ukurannya, simpan, dan kirimkan. Sederet agen jual jasa ini sudah dilengkapi dengan kalkulasi biaya yang mesti anda bayar.

Jadi, paling tidak Anda bisa mempersiapkan budget sebelum transaksi pembayaran berlangsung. Sementara untuk langkah lain desain jersey motocross, pemula bisa menjajal alternatif dengan menggambarnya di atas kertas dengan tehnik manual baru setelahnya disempurnakan dengan komputer. Apabila Anda mendambakan jersey yang ekslusif, bergabung dengan grup atau komunitas lewat jejaring sosial media bisa menjadi solusinya.

Mereka yang hobinya sama akan dengan senang hati menjawab pertanyaan maupun keraguan anda seputar pengolahan desain grafis ini. Opsi guru privat atau les di lembaga pendidikan juga recomended bagi Anda yang punya waktu terbatas.

 

Bajujersey.com hadir sebagai jasa pembuatan jersey motocross custom sesuai keinginan anda

jika anda sudah memiliki desain silakan hubungi customer service kami

Atau bila anda ingin berkonsultasi desain bisa datang langsung ke toko kami yang beralamat

 

JL. Kusuma Selatan Blok D.16 No.10 Wisma Jaya, Bekasi Timur

PHONE / WA : 0821-1380-1005

Share
Published by

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago