Blog

Tips Membuat Desain Kaos Motocross Dengan Mudah

Kaos Motocross – Ya, siapa yang tidak kenal dengan pakaian kebesaran yang mencirikan loyalitas serta kegemaran seseorang terhadap suatu club, hobi, atau tim tertentu ini kian mendulang eksistensi setelah mengalami perkembangan secara signifikan. Baik dari model, ukuran, maupun desain unik yang diusung. Umumnya, tema yang diterapkan disesuaikan dengan jenis jersey itu sendiri. Misal otomotif, bola, dan masih banyak lagi. Satu diantara sekian banyak pilihan yang popularitasnya tengah naik daun dan enggan dilengserkan begitu saja adalah motocross. Olahraga ekstrim yang mengadu ketangkasan serta kecepatan dari pengendaranya ini rutin digelar selama beberapa bulan sekali. Setiap orang berhak bergabung tanpa perlu takut dituntut untuk memenuhi syarat yang ribet.



Produksi Baju Jersey Printing Dan Custom 

Jersey Motocross
Jersey Sepeda
Jersey Mancing
Jersey Marathon / Running
JerseyEvent dan Suporter
Jersey Esport dan Gaming Online
Jersey Bola
Jersey Futsal
Jersey Volly
Jersey Basket
Jaket Jersey
Etc

Jersey Printing Komunitas
Jersey Printing Komunitas
Jersey Sepeda Komunitas
Jersey Printing Komunitas
Jersey Printing Komunitas
Jersey Sepeda Komunitas

Jika kamu ingin berkonsultasi desain silakan untuk datang ke toko kami yang beralamat :

Silahkan Klik Icon WA Untuk Mendapatkan Informasi dari CS Bajujersey.com

JL. Kusuma Selatan Blok D.16 No.10 Wisma Jaya, Bekasi Timur
PHONE / WA : 0821-1380-1005

 


 

Desain Kaos Motocross – Cara desain jersey motocross juga menjadi suguhan yang menggiurkan bagi penggemarnya. Memang tidak semudah yang dibayangkan. Harus dibuat oleh tangan profesional yang mengerti betul seputar baju, teknik jahitan agar awet, serta cutting yang tidak berantakan dan jelek saat dikenakan. Sebab, disadari atau tidak, jersey apapun yang akan Anda pakai nantinya berpengaruh pada tampilan dan keleluasaan anda untuk bergerak di medan laga.

Menerapkan cara desain jersey motocross tidaklah gampang. Setidaknya diperlukan kombinasi berbagai unsur warna yang kompleks. Mulai dari warna, tata letak hingga menjadi suatu jersey dengan identitas yang akan mudah diingat oleh lawan di lapangan. Dengan kata lain, Anda membawa identitas lewat apa yang anda pakai.

Nah, bagi Anda tertarik mengaplikasikan cara mendesain jersey, berikut langkah-langkah konkret yang bisa anda terapkan untuk menghasilkan jersey yang ciamik dan keren.

1. Pilih template jersey

Sebelumnya anda disarankan untuk membuat sketsanya secara manual melalui buku tulis, jangan lupa sematkan rinciannya agar anda tidak kebingungan. Untuk ide dan gagasan, anda bisa mencupliknya dari internet maupun sumber mana saja.
Tinggal nanti dipadukan agar tercipta produk yang berkelas. Selanjutnya beralih ke cara desain jersey motocross dengan memindahkannya ke komputer. Sempurnakan dengan bantuan aplikasi desain grafis seperti adobe photoshop atau corel draw. Sementara untuk template jersey dibedakan berdasarkan 3 jenis kerah yaitu bundar, V-neck, dan polo berkancing. Pilih yang sesuai dengan aktifitas anda.

2. Warnai jersey

Dari aplikasi yang sudah Anda pasang di pc atau komputer, Anda bisa mengoperasikannya dengan menentukan warna apa yang cocok. Ada baiknya jika warna-warna ini juga dipaskan dengan kepribadian Anda.
Perlu digarisbawahi bahwa terdapat kolom elemen yang berisikan badan, lengan, list lengan, dan kerah. Keempat komponen ini harus anda warnai dengan mengklik petunjuk pilihan warna yang tersedia di layar gadget Anda.
Pada cara desain jersey motocross ini anda diperbolehkan untuk menggunakan warna yang sama dengan meng-copy kode warna yang ada.

3. Logo atau sponsor

Terdapat beberapa situs yang memberikan akses leluasa bagi pelangganya untuk menggambar sendiri desain jersey. Format yang paling umum ialah jpeg atau png dengan ukuran maksimal 1000 x 1000 pixel. Namun Anda lebih disarankan untuk mengunggah gambar berformat png agar gambarnya tidak terdapat background putih atau hitam di luat gambar apabila tidak berbentuk persegi panjang. Cantumkan logo atau sponsor yang anda inginkan.

4. Desain depan belakang

Jika ditilik lebih jauh lagi, ada 2 sisi yang mesti anda lengkapi. Yakni pada bagian depan dan belakangnya. Di area dadanya anda bisa menyematkan garis-garis tertentu atau motif yang dimaksudkan untuk mengoptimalkan tampilan desain jersey agar makin menawan.
Sertakan nama atau imbuhan lain pada belakang atau sampingnya. Sebetulnya penyertaan nama atau berapa penggal kata wajar. Sejumlah cara desain jersey motocross bahkan tidak segan menyematkan gambar-gambar piranti yang berkaitan dengan otomotif.
Benahi font, letak, hingga panelnya agar lebih rapi.

 

5. Cek

Periksa kembali apakah jersey yang Anda buat sudah sesuai dengan harapan atau belum. Tips yang terakhir ini juga berguna untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal fatal. Kebanyakan orang sering mengabaikan langkah ini, namun siapa sangka jika sebenarnya tawaran ini nemempati posisi yang dominan untuk menjamin kaos jersey yang bermutu.

Setelah Anda mempraktekkan panduan di atas, cobalah untuk menghitung biaya yang kira-kira akan Anda keluarkan. Mungkin Anda bisa menekan anggaran dengan mencari konveksi yang termurah.

Kami Bajujersey.com sebagai jasa pembuatan Jersey bola, Baju basket, Kaos sepeda dan Kaos Motocross siap untuk membantu kamu dalam pembuatan Kaos Motocross desain biasa maupun printing,

 

Share
Published by

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago