Blog

Cetak Baju Motocross Dengan Desain Impian Mu

Baju Motocross – Sudah kita ketahui bersama bahwa olahraga merupakan salah satu hobi yang sangat menyenangkan. Ada banyak sekali olah raga yang bisa digeluti, bahkan saking banyaknya beberapa orang memiliki hobi berolahraga lebih dari satu macam.

Salah satu olah raga yang mampu menarik perhatian masyarakat adalah dunia Motocross. Memang benar, olah raga ini merupakan salah satu olahraga xtream dan bisa dibilang cukup mahal seperti Motor, Baju Motocross, Knee dan Perlengkangan yang lainnya. Namun ternyata animo masyarakat di dunia Motocross ini tidak kalah dengan sepak bola. Ada banyak sekali event yang hadir di tengah – tengah kita. Sebut saja dunia balap seperti drag race, down hill, motocross, dan masih banyak lagi. Semuanya memiliki keunikan dan keseruan masing – masing. Apalagi bagi anak muda, dunia balap seakan menjadi trend tersendiri.

Adrenalin yang didapat ketika menekuni dunia balap ini memang mampu membuat banyak orang terpesona. Selain olah raganya, ternyata dunia balap juga memberikan dampak besar bagi trend dan fashion. Kita bisa mengamati di sekitar kita, banyak sekali orang yang memakai baju dan pernak pernik balap. Salah satu fashion yang paling digemari adalah baju motocross. Bahkan di dunia ini ada brand – brand besar yang menyediakan fashion motocross termasuk baju printing ini seperti SHIFT, FOX, THOR dan masih banyak lagi brand – brand lain yang bersaing. Masing – masing brand tentunya memiliki keunikan dan ciri khas masing – masing dalam menghadirkan fashion balap ini.

Membuat Baju Motocross Menjadi Pilihan

Membuat Baju Motocross – Meskipun ada banyak sekali brand yang menyediakan pernak – pernik balap, namun terkadang masalah finansial menjadi kendala. Memang sudah umum diketahui bahwa baju motocross original dari brand – brand ternama dibandrol dengan harga yang relative mahal. Mungkin bagi sebagian orang, barang – barang ori begitu diburu. Tapi bagi sebagian orang harga yang mahal tentu menjadi pertimbangan lain karena masih ada beberapa kebutuhan lain yang harus dipenuhi.

Selain itu ada banyak sekali orang yang ingin membuat baju motocross sesuai keinginannya. Biasanya mereka tergabung dalam komunitas balap seperti motocross dan down hill. Dengan membuat sendiri, mereka ingin menunjukan keoriginalan dan tampil beda. Kekompakan juga menjadi salah satu alasan orang membuat baju sendiri.

Masalahnya saat membuat baju motocross, ada baiknya anda tidak melakukannya secara sembarangan. Menggapa demikian?

Selain fashion, baju untuk olah raga xtream merupakan baju khusus untuk menjamin keamanan. Apalagi jika anda memang ingin menggeluti olah raga balap secara serius, tentunya safety menjadi prioritas utama. Baju Motocross umumnya terbuat dari bahan kanvas berkualitas yang mampu melindungi kulit dari panas dan gesekan yang mungkin terjadi. Mengingat olah raga balap termasuk olah raga xtream, maka baju dengan standart yang memadahi harus diperhatikan. Untuk baju cross sendiri selalu dilengkapi dengan busa tambahan dibagian siku untuk melindungi siku jika terjadi benturan. Dan yang paling penting, baju balap harus nyaman ketika dipakai.

Baju Balap – Selain masalah safety, kualitas printing dan jahitan patut untuk anda perhatikan. Anda tentu tidak ingin bukan ketika baju balap anda memiliki printing yang berpendar dan berbayang? Selain tidak enak di pandang, tentu kualitas printing yang tidak berkualitas akan membuat komunitas anda malu. Sangat percuma jika bahan sudah standart, namun hasil printing tidak sesuai dengan keinginan.

Selain printing tadi, jahitan juga harus anda perhatikan. Jahitan yang bagus biasanya akan nyaman ketika di pakai. Tidak mudah terlepas, dan tentunya rapi. Jika bahan standart, printing berkualitas, serta jahitan kuat dan rapi, tentu baju printing balap yang anda kenakan akan lebih aman dan tentunya bergaya. Untuk itu pastikan anda mencari produsen pembuat baju printing balap yang berpengalaman dan terpercaya sehingga baju yang anda pesan benar – benar sesuai dengan keinginan anda.

Itulah sedikit informasi mengenai baju motocross yang begitu digemari khususnya bagi pecinta dunia balap. Meskipun hobi ini begitu menyenangkan, memperhatikan safety patut anda utamakan mengingat olah raga ini cukup berbahaya. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi anda, dan selamat membuat baju Motocross anda sendiri.

Konveksi Jersey Motocross – Bajujersey.com hadir untuk anda yang sedang mencari konveksi pembuatan jersey motocross desain sesuai keinginan, Bila anda sudah memiliki desain silakan untuk hubungi customer service kami

Atau bagi anda yang ingin berkonsultasi desain, bisa datang ke toko kami yang berada di Bekasi Timur.

 

JL. Kusuma Selatan Blok D.16 No.10 Wisma Jaya, Bekasi Timur

PHONE / WA : 0821-1380-1005

Share
Published by

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago