Blog

Hunting Tempat Buat Jersey Sepeda Custom

Hunting Tempat Buat Jersey Sepeda Custom – Didalam sebuah komunitas sepeda Mtb, Roadbike, Downhill dan sebagainya sering mengadakan acara gowes bersama yang biasa diadakan pada hari libur atau pada saat senggang. Setelah ada kesepakatan atau memang sudah rutinitas biasanya semua sudah berkumpul pada satu titik yang kemudian dilanjutkan untuk gowes menuju lokasi atau rute yang sudah ditentukan. Semua gowes bersama dengan tampilan yang seragam dengan menggunakan seragam, kostum, kaos, baju jersey custom yang memang khusus dibuat khusus untuk komunitas ini.

Namun seiring komunitas ini bisa dikatang sering dalam melakukan kegiatan gowes dan setiap kali melakukan gowes ini selalu menggunakan baju jersey yang sama dan karena terus menerus menggunakan baju jersey yang itu-itu saja maka terbesit untuk melakukan pembuatan dan pemesanan kembali baju jersey sepeda dengan model yang berbeda dan desain yang lebih kekinian. Berkumpullah semua anggota untuk membiacarakan hal ini yang kemudian disepakati untuk melakukan pemesanan dan pembuatan jersey sepeda printing baru dengan model yang diserahkan kepada yang akan melakukan pemesanan dengan catatan tetap ada logo dan lambang dari komunitas tersebut.

Selanjutnya mulailah mencari berbagai tempat jasa konveksi untuk melakukan pemesanan, kemudian setelah mencari melalui situs pencarian dan juga rekomendasi dari beberapa komunitas yang pernah buat jersey sepeda khusus ini maka terpilih Bajujersey.com yang masih dalam satu group dengan Republicjersey.com yang merupakan salah satu jasa konveksi khusus untuk baju olahraga dan sudah melakukan usaha ini sejak lama.

Awalnya kami melakukan kontak via chats whatsapp yang kemudian disambut oleh marketing dari bajujersey.com dan kemudian kami memberitahukan untuk melakukan pemesanan jersey dan buat jersey sepeda sepeda ini dengan jumlah yang sesuai dengan jumlah angoota komunitas. Namun disini kami belum memiliki model dan desain, hanya memiliki logo dan lambang saja, kemudian disambut oleh pihak marketing bahwa untuk model dan desain tidak perlu kuatir karena nanti akan dibuatkan oleh tim design dari mereka. Untuk modelnya dapat melihat dari berbagai model yang sudah jadi atatu dapat memilih deain template yang ada pada galeri jersey. Jadi dalam pemesanan ini sebenarnya Kami tidak perlu bersusah payah untuk membuat desain jersey sepeda karena nanti diberikan pilihan atau kita hanya perlu memberikan contoh gambar saja yang didapat darimana saja.

Jika semua model dan desain sudah sesuai, tinggal dibuatkan desain untuk setting cetak dan semua biataya pembuatan desain ini GRATIS …. ! Maka tinggal melakukan kesepakatan dan membayar DP saja maka selanjutnya proses pembuatan jersey akan bisa dilakukan. Nanti jika sudah selesai akan diberitahu dan setelah ada pelunasan baru pesanan jersey dikirim ke tempat kita. Sangat mudah ternyata melakukan pemesanan dan pembuatan jersey ini, Kita hanya tinggal menunggu saja dirumah dan tidak perlu mondar-mandir karena segala proses pemesanan dapat dilakukan melalui online.

Sekira dalam waktu 3-4 minggu pesanan sudah dapat kita terima tapi tergantung juga dari jasa pengiriman yang digunakan serta jarak yang dikirim. Untuk hasil yang didapat sungguh memuaskan dan berkualitas, disini Kami menggunakan bahan jersey Dyfit Microfiber atau Bintik yang memang sesuai dan khusus untuk baju olahraga khususnya  buat jersey sepeda dengan bahan yang dingin dan nyaman saat digunakan serta elastis saat digunakan tanpa membuat pergerakan kita menjadi kaku atau terbatas. itulah beberapa masukan dalam pencarian dan pemesanan jersey di Bajujersey.com semoga semua dapat bermanfaat.

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago