Blog

Jasa Pembuatan Jersey Motocross Printing Berkualitas

Jersey Motocross – Jersey merupakan seragam yang dikenakan oleh sebuah team atau club. Pada umumnya jersey akan didesain sesuai dengan karakter dari team yang mengenakannya. Jika berbicara mengenai jersey maka kita akan merujuk pada seragam team seperti sepak bola atau basket. Sebenarnya jersey ini dipakai oleh team apa saja. Karena sejatinya jersey dibuat untuk menunjukan identitas dan penanda untuk sebuah team. Maka anggapan bahwa jersey hanya dipakai oleh team pada olah raga tertentu adalah salah besar. Setiap team pasti memiliki jersey khusus untuk dikenakannya pada sebuah pertandingan, event, atau sekedar berkumpul bersama. Jersey seakan menyatukan orang – orang yang mengenakannya, dan tentunya seseorang akan bangga mengenakan jersey teamnya.

 


Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai jersey Motocross. Ya olah raga keras ini memang menggunakan jersey Motocross khusus sebagai identitas dan safety. Safety di sini berarti berpengaruh pada keselamatan pemakainya. Olah raga balap seperti BMX, downhill, motocross, dan berbagai olah raga balap lain memang tergolong olah raga xtream yang sangat rentan terhadap cidera. Untuk itu pembuatan jersey balap bukan hanya berkaitan dengan desain saja, namun kualitas serta standart tersendiri untuk meminimalisir dampak dari kecelakaan yang mungkin terjadi. Selain itu jersey juga harus nyaman dikenakan agar tidak mengganggu konsentrasi.

Cara Sablon Jersey Motocross – Sebagai contoh saja kita sudah sering melihat jersey Motocross yang sudah beredar di pasaran saat ini. Jersey balap sendiri sudah lebih mengarah ke arah fashion mengingat penggemar olahraga ini sangat banyak. Jadi jangan heran jika jersey balap memiliki desain yang sangat fashionable dan sangat menarik untuk dikenakan. Jadi sebuah jersey balap yang bagus adalah jersey yang safety namun tetap fashionable ketika dipakai. Meskipun sudah ada standart namun ternyata cukup sulit menemukan jersey yang benar – benar sesuai dengan keinginan. Nah solusi yang paling tepat adalah membuat sendiri jersey balap anda. Dengan membuat sendiri maka tentu anda bisa memilih bahan dan desain sesuai dengan keinginan anda.


Oke desain sudah bagus, lalu selanjutnya adalah memastikan kualitas sablon. Secara tekhnik ada tiga metode sablon yang sering digunakan saat ini. Ketiga cara sablon ini yakni sablon manual, sablon DTG (direct to garment) dn sablon hotpress. Setiap cara sablon ini bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. Untuk penjelasan singkatnya, anda bisa menyimaknya di bawah ini.

Sablon Manual

Sablon manual merupakan tekhnik sablon paling sederhana dan tidak membutuhkan mesin khusus. Tekhnik ini mengandalkan alat sederhana dan tenaga manusia. Alat yang digunakan adalah kain saring dalam bentuk screen khusus. Tekhnik sablon ini merupakan pelopor dari cara sablon lainnya. Untuk hasilnya sendiri sablon manual bisa dibilang sudah terbukti. Nyatanya meskipun sudah banyak mesin sablon, namun masih banyak perusahaan yang menggunakan tekhnik sablon ini.

Sablon DTG

Cara DTG mengandalkan mesin printer khusus dengan tinta khusus pula. Bisa dibilang jika DTG sangat cocok untuk mensablon jenis kain apapun. karena alasan inilah adalah banyak sekali perusahaan yang menggunakan mesin printer ini.

Sablon Hotpress

Sablon Hotpress atau sering disebut sablon printing sublimasi ini menerapkan system seperti sablon DTG yakni menggunakan mesin rinter. Hanya saja desain akan diprint pada kertas khusus dan nantinya akan disublimasikan pada kain dengan cara dipress. Sablon printing inilah yang kami gunakan untuk membuat jersey balap anda.

 


Keunggulan Sablon Printing untuk jersey Motocross ini tentu saja terletak pada hasilnya. Jadi hasil dari tekhnik sablon printing jersey ini akan membuat jersey tampak lebih hidup dengan warna yang sempurna. Untuk itulah kami menggunakan tekhnik ini ketika membuat jersey balap pesanan anda. Dengan begitu pelanggan bisa lebih puas dan tentunya dapat mendesain sesuka hati. Selain itu tekhnik ini memakan waktu pengerjaan yang lebih cepat sehingga jersey pesanan anda bisa cepat selesai dan langsung digunakan. Dengan pengalaman yang kami miliki, tentunya semua pesanan yang masuk kepada kami akan kami proses secara maksimal untuk menghadirkan jersey balap terbaik.

Bajujersey.com siap untuk mewujudkan jersey motocross impian kamu.

Jika kamu sudah memiliki desain silakan untuk hubungi customer kami dan Bila kamu ingin berkonsultasi desain silakan untuk datang ke toko kami yang beralamat

 

JL. Kusuma Selatan Blok D.16 No.10 Wisma Jaya, Bekasi Timur

PHONE / WA : 0821-1380-1005

 

Salam 1 Jalur !!

 

 

Admin, Bajujersey.com

Share
Published by

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago