Blog

Jersey Event Dalam Acara TDA Runner di Jakarta

Jersey Event Dalam Acara TDA Runner di Jakarta – Beberapa waktu lalu ada sebuah acara dari sebuah komunitas wirausaha terbesar yang sudah berjalan lebih dari 13 tahun yaitu Komunitas TDA atau Tangan Di Atas yang di mana Kami dari Repbulicjersey.com menjadi salah satu team support dengan menyediakan sarana pendukung Jersey Event Running yang digunakan oleh para peserta acara lari bareng Event Running 5K Bersama TDA Runner. Untuk acara TDA Runners itu sendiri di adakan di sekitaran Pantai Ancol yang tepatnya di Econvention Hall Ancol pada tanggal 27 Januari 2019 dengan rangkaian acara “Pesta Wirausaha TDA 2019”

Kami akan bercerita sedikit tentang komunitas TDA (Tangan Di Atas) itu sendiri yang dimana komunitas ini sudah berdiri sejak lama dan sudah tersebar luas di 15 wilayah dan 92 daerah di seluruh Indonesia. Komunitas TDA ini merupakan komunitas bisnis yang di jadikan sebagai sarana untuk berbagi dan berkumpul para anggotanya yang memiliki usaha di berbagai bidang dan tidak sedikit juga bagi mereka yang belum memiliki usaha ikut di dalam komunitas ini untuk mendapatkan informasi dan pengalaman dari mereka yang sudah berhasil di bidang usaha mereka.

Acara ini sebenarnya adalah acara Pesta Wirausaha yang ke 11 dengan mengusung tema KOLABORAKSI yang di adakan dari tanggal 25 Januari – 27 Januari 2019 dengan di hadiri dari beragam stakeholder kewirausahaan di Indonesia seperti para  wirausaha member TDA maupun non TDA, para akademisi, beberapa korporasi bisnis, komunitas para usaha lain, instansi dari pemerintah hingga para awak media dari berbagai sumber.

Pesta Wirausha itu sendiri bertempat di Econvention Building, Ancol, Jakarta seperti yang disebutkan diatas dan  Pesta Wirausaha ini juga menghadirkan 30 pembicara dengan berbeda panggung. Berikt beberapa panggung yang ada di Pesta Wirausaha TDA.

  • Panggung Inspirasi
  • Panggung Expo
  • Panggung Kuliner
  • Panggung Bazar

Didalam acara Pesta Wirausaha TDA ini berisikan 9 pemateri kelas Digital Marketing, 1000 Mentor & Coaching Clinic, 250 booth pameran dan lebih dari 3500 peserta.

 

Untuk kegiatan yang membuat para pelaku wirausaha lebih sehat dan penuh semangat maka di dalam Pesta Wirausaha ini diadakan kegiatan EntrepreneuRun yang merupakan gagasan  kolaboraksi aktivitas wirausaha yang holistik. Kegiatan sehat ini dimaksudkan agar tercipta para wirausaha yang hebat karena tubuh yang sehat dan bersama EntrepreneuRun ini Kita melakukan kegiatan lari sehat yang akan menempuh jarak 5 km, kegiatan berlari di pinggir pantai Ancol pada hari Minggu 27 Januari 2019. Sebuah kegiatan positif yang memiliki dampak untuk kesehatan dan memberikan semangat untuk lebih giat lagi meningkatkan usaha yang sedang di tekuni.

Sedangkan untuk EntrepreneuRun TDA Runner ini di ikuti oleh sebagian peserta yang ikut Pesta Wirausaha yaitu sekitar 500 orang peserta yang terdiri dari para anggota komunitas TDA beserta keluarga  serta ada juga yang ikut dari komunitas lain yang ingin berpartisipasi di dalam acara ini dan Start dimulai pada pukul 06.30 wib, masih sangat pagi memang namun pada saat itulah udara kota Jakarta masih dalam keadaan yang sejuk dan bersih terutama di sekitaran wilayah tempat wisata Ancol.

 

Seluruh peserta EntrepreneuRun TDA Runner diberikan jersey event running dari Republicjerey.com untuk digunakan saat berlari hingga acara Pesta Wirausaha itu selesai karena acara EntrepreneuRun TDA Runner ini di laksanakan pada hari terakhir sehingga menjadikan salah satu acara penutup sebelum adanya acara silaturahmi bersama di penutupan nanti. Jersey Event Running ini di buat dengan model standar jersey printing untuk running dengan model leher V-neck dan berbahan jersey benzema yang nyaman digunakan untuk kegiatan outdor. Untuk sebagian peserta yang sudah melakukan finish setelah berlari dengan jarak 5 KM di sekitaran Ancol, akan mendapatkan mendali sebagi tanda Finisher EntrepreneuRun TDA Runner dan kemudian akan dilanjutkan acara silaturahmi serta pembagian hadiah dan doorprize bagi mereka yang beruntung.

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago