Blog

Lebih Puas Bikin Jersey Custom Sendiri, Dengan Cara Mudah Ini

Bikin jersey custom –  Sedang mencari bagaimana cara bikin jersey custom, bikin jersey custom satuan dan bikin jersey dengan nama sendiri? Yaps, saat ini membuat jersey custom sendiri memang tengah menjadi pilihan banyak orang. Hal ini bukan tanpa alasan, karena membuat sendiri tentunya limited edition atau terbatas, artinya tidak mungkin sama dengan yang di pasaran.

Apa Perbedaan Bikin Jersey Custom Sendiri dan Beli?

Berkaitan dengan penjelasan di atas, bikin jersey custom sendiri tentunya lebih nyaman. Dimana bila Anda membeli di pasaran, dapat dipastikan kemungkinan terdapat banyak orang yang telah memakainya. Berbeda jika Anda membuatnya sendiri, tentu model yang dibuat sesuai dengan keinginan, dan kemungkinan orang lain atau bahkan time lain menyamai tentunya tak bisa.


Tak hanya dari segi model, dalam hal pemakaian tentunya lebih nyaman. Bagaimana tidak, bila Anda bikin jersey custom tentunya bahan yang digunakan akan dipilih sendiri sesuai selera. Dan dalam hal ini tentunya Anda bisa memilih bahan dengan kualitas nomor 1.

Lalu Bagaimana Cara Bikin Jersey Custom Sendiri?

Tertarik bikin jersey custom sendiri? berikut langkah tepatnya untuk menghasilkan model yang terbaik:

Membuat Desain Jersey Custom

Langkah pertama bikin jersey custom yang perlu Anda lakukan adalah membuat desain terlebih dahulu. Dalam hal ini, Anda bisa melihat referensi gambar melalui internet. Nah untuk tahapnya sendiri, hal yang harus Anda lakukan adalah:

  1. Membuat Sketsa Gambar Secara Manual

Setelah menemukan referensi gambar, maka buatlah sketsa jersey custom dengan media kertas dan pensil terlebih dahulu. Dalam hal ini, tentunya Anda harus memperhatikan 4 bagian, yakni kerah, lengan, tubuh bagian depan dan tubuh bagian belakang.

  1. Membuat Desain Menggunakan Aplikasi

Setelah membuat sketsa secara manual, kembangkanlah sketsa tersebut menggunakan aplikasi. Adapun aplikasi yang bisa Anda gunakan yakni Corel Draw, Photoshop, Smart T-shirt Designer atau lainnya. Dalam tahap ini, desain yang diperhatikan yakni meliputi logo, motif, serta jenis dan ukuran font baik nama atau pun nomor punggung yang digunakan.

Bahan yang Akan Digunakan

Setelah menemukan desain yang akan digunakan, maka selanjutnya carilah referensi bahan yang akan dipilih. Dalam pembuatan jersey custom terdapat 6 jenis bahan yang bisa Anda gunakan, , mulai dari yang berkualitas tinggi hingga ke yang terendah yakni Game Worn, Game Issued, Jersey Pro Cut, Authentic, Swingman, dan Jersey Replika.

Dari keenam jenis tersebut mana yang akan Anda pilih untuk bikin jersey custom sendiri ? Diskusikanlah dengan tim Anda. Dan sebagai saran, dalam memilih bahan yang akan digunakan, tentukan terlebih dahulu berapa anggaran yang dimiliki, sebab jika Anda memilih bahan dengan kualitas terbaik, tentunya budget yang harus dikeluarkan tak sedikit.

Teknik Bikin Jersey Custom yang Akan Dipilih

Setelah memiliki desain dan bahan yang akan digunakan, maka langkah selanjutnya adalah menentukan teknik apa yang akan digunakan. Yaps, dalam pembuatan jersey custom terdapat 3 teknik pembuatan, diantaranya yakni sablon, polyflex dan printing. Dari ketiga ini mana yang akan Anda pilih?

Yaps, dari ketiga cara bikin jersey custom sendiri tersebut, yang paling banyak dipilih adalah dengan cara printing. Sebab selain mudah dan menghasilkan jersey custom yang menarik, harga yang dikeluarkan pun tak begitu banyak. Dalam hal ini, tentunya Anda butuh jasa yang bisa melakukannya.

Alasan mengapa bikin jersey custom saja harus diperhatikan karena, bikin jesrsey custom sendiri merupakan identitas dalam suatu tim. Dengan identitas yang baik, tentunya tak hanya memberikan rasa bangga terhadap pemainnya saja, namun juga menjadi kebanggaan terhadap suatu tim, karena akan mudah dikenal oleh banyak orang.

 

BAJUJERSEY.COM – JASA BIKIN JERSEY CUSTOM SENDIRI
Jl. Kusuma Selatan Blok D16 No.10 Wisma Jaya, Bekasi Timur

PHONE / WA : 0821 1380 1005

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago