Blog

Jenis Bahan Ini Bisa Bikin Jersey Lari Anda Lebih Bagus

Bikin Jersey Lari – Jersey merupakan salah satu jenis kaos yang sering digunakan dalam sebuah olahraga, salah satunya olahraga lari. Jika berbicara tentang bikin jersey lari, bahan yang digunakan untuk buat jersey lari sendiri berbeda-beda sesuai dengan kualitasnya, namun pada umumnya tekstur bahannya lembut serta tipis dan berongga agar lebar.

Sedangkan berbicara tentang bahan, bahan apa sih yang tepat untuk bikin jersey running, baju marathon, baju lari, baju running? Untuk membuat jersey lari, umumnya vendor pakaian olahraga menggunakan beberapa jenis bahan berikut ini:

  1. Bahan Drifit

Bahan jersey lari yang paling direkomendasikan adalah bahan drifit. Dimana jenis bahan ini memang merupakan bahan yang kualitasnya paling tinggi diantara bahan lainnya. bahan drifit sendiri sebenarnya merupakan bahan jersey yang berasal dari nilon, serat kain polyester, serta campuran bahan katun.

Selain itu, bahan drifit untuk bikin jersey lari juga terdapat banyak pilihan warna-warna yang menarik, seperti dongker, hitam, abu tua, serta berbagai warna lainnya yang mungkin menjadi favorit Anda.

Kelebihan dari bahan drifit adalah, memiliki karakter yang lebih ringan, adem, serta mudah dicuci. Sehingga ketika digunakan untuk berlari lebih nyaman, karena mudah menyerap keringat.

Untuk jenis ini sendiri, terdapat dua pilihan yang bisa digunakan, seperti:

  • Drifit Grade Ori

Sesuai dengan namanya, bahan Drifit Grade ori ini umumnya digunakan oleh vendor jersey lari original atau ternama yang telah bertaraf nasional dan internasional.  Untuk teksturnya, bahan ini lebih halus, elastis, serta terlihat agak mengkilap namun tetap adem jika dikenakan dipakai.

Jika ingin menggunakan jenis bahan ini, maka disarankan menggunakan teknik  sablon polyflex untuk membuat nama dan nomor punggung.

  • Drifit Lokal

Memiliki tingkatan yang lebih rendah dengan drifit grade ori, sebenarnya drifit lokal ini tak kalah berkualitas. Sebab spesifikasinya hampir sama, namun yang berbeda adalah terdapat lubang pori-pori, sehingga membuat sirkulasi keringat lebih cepat menguap. Selain itu, bahan ini juga lebih ekonomis.

  1. Bahan Serena

Untuk membuat jersey lari yang lebih ekonomis, jenis bahan kedua ini bisa dijadikan sebagai pilihan. Yaps, meski bahan serena ini lebih rendah kualitasnya dibandingkan bahan drifit, namun tekstur tetap rata halus dan lembut. Selain itu, saat ini jersey lari yang dibuat dengan bahan ini pun telah banyak modelnya, karena memang cocok bila dibuat bikin jersey lari dengan model fit body.

Tak hanya itu saja, bahan serena ini juga tetap nyaman dipakai. Sebab otot-otot Anda akan terlihat berbentuk, serta dengan sifat bahannya yang elastis serta tipis, maka akan membuat pengguna tak mudah gerah.

  1. Bahan Paragon

Bahan terakhir untuk membuat jersey lari yang bisa dipilih adalah bahan paragon. Namun dengan tekstur bahannya yang tak elastis serta cenderung lebih hangat, maka direkomendasikan untuk digunakan ketika musim dingin.

Tak perlu khawatir jika Anda tetap ingin menggunakan bahan ini, karena memang harganya yang lebih ekonomis. Nah, untuk tetap memberikan kenyamanan ketika digunakan, maka Anda bisa membuatnya dengan model yang longgar. Hal tersebut agar tak mengganggu pergerakan lari nantinya.

Untuk bikin jersey lari yang nyaman dan menarik memang tergantung bahannya. Dari ketiga bahan tersebut, jika Anda memang memiliki budget yang banyak pilihlah yang berkualitas nomor satu. Namun jika memang budget Anda tak banyak, pilih yang terendah tak jadi masalah, asal model yang Anda dibuat bisa sesuai dan model serta bahan ini dapat di gunakan untuk bikin jersey sepeda.

 

BAJUJERSEY.COM
Jl. Kusuma Selatan Blok D16 No.10 Wisma Jaya, Bekasi Timur
TEMPAT BIKIN JERSEY RUNNING / LARI / MARATHON
PHONE / WA : 0821 1380 1005

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago