Blog

Cara Bikin Jersey Esport Printing Keren Dan Kece

Bikin Jersey Esport – Cara bikin jersey esport dengan lebih mudah. Saat ini pembuatan jersey esport tak hanya dipengaruhi oleh perkembangan olahraga yang kian pesat saja, namun juga dipengaruhi dengan munculnya game terkenal seperti Mobile Legend.
Yaps, siapa yang tak kenal dengan game yang satu ini, dimana salah satunya menawarkan tampilan pemain menggunakan jersey esport yang akhirnya bermunculan jasa bikin jersey Mobile Legend, bikin jersey esport, bikin jersey gaming, bikin jersey legend, bikin jersey gaming Jakarta, bikin jersey gaming, serta jersey gaming dan jersey Mobile Legend.

Berkaitan dengan hal tersebut, Anda bisa bikin jersey esport sendiri lho ternyata, bahkan lebih keren dan kece. Bagaimana caranya? Salah satu teknik pembuatan jersey esport yang bisa Anda lakukan yakni melalui teknik printing. Yaps, dalam pembuatan jersey, teknik ini memang yang paling banyak dipilih, sebab mampu menghasilkan cetakan yang lebih sempurna.

Adapun langkah bikin jersey esport yang harus Anda lakukan yakni:

1. Membuat Desain yang Kece Terlebih Dahulu
Langkah pertama untuk bikin jersey esport yang kece, yakni dengan membuat desainnya terlebih dahulu. dalam hal ini Anda bisa menggunakan sketsa gambar menggunakan pensil dan kertas terlebih dahulu, kemudian dipindah ke dalam aplikasi seperti coreldraw atau photoshop.
Untuk memberikan desain jersey esport yang kece dan keren, jangan lupa perhatikan warna yang digunakan serta, logo, nama dan nomor punggung yang akan digunakan. Selain itu, tatanan desain serta pola yang akan dicetak, tentunya harus dibuat sedetail mungkin, agar selain bisa menghasilkan jersey printing yang menarik, juga akan memudahkan serta memaksimalkan ketika proses printing.

2. Print Desain yang Telah Dibuat
Setelah desain bikin jersey esport selesai dibuat, kemudian cetak atau print. Nah, dalam proses print ini, sangat disarankan untuk menggunakan memakai mesin print paling baik serta memiliki tina khusus, supaya hasil printing gambarnya bisa maksimal, yang imbasnya jersey esport printing yang diperoleh nantinya akan benar-benar sempurna.

3. Pindahkan Gambar Printing Dari Kertas Pada Kain (Press)
Dalam proses press ini, maka desain dalam kertas akan terlihat terbalik, namun sebenarnya ini akan membuat proses press menjadi sesuai. Nah, proses pengepresan sendiri, dilakukan melalui cara menempatkan kain diatas kertas. Selanjutnya, panaskan mesin press pada suhu yang sesuai, kira-kira 250 derajat celcius.
Setelah suhu telah sesuai, maka selanjutnya tempatkan kertas di bawah kain yang telah dipersiapkan. Dimana posisi yang tepat adalah kain berada di atas sedangkan kertas berada di bawahnya. Selain itu, pastikan juga kain yang akan dikasih warna, berhadapan langsung dengan desain gambar yang telah dibuat tadi.
Selanjutnya dengan perlahan-lahan, kain dan kertas tersebut ditarik melalui gulungan karpet yang telah panas. Nah, dalam tahap ini, kecepatan gulungan tentunya harus disetting terlebih dahulu, hasil nantinya bisa sesuai dengan harapan. Disamping hal tersebut, proses ini sering disebut dengan transfer paper, sehingga membutuhkan waktu yang memang cukup lama.

4. Memotong pola
Proses terakhir dalam pembuatan bikin jersey esport printing ialah dengan memotong pola. Tentunya potongan harus sesuai dengan cetakan desain yang telah dibuatnya. Setelah pola terbentuk, kemudian jahitlah dengan rapi, agar kualitasnya baik. Dan langkah terakhir adalah periksa kembali baik itu desain, potongan, ataupun jahitannya apakah sudah sesuai.
Dengan prosesnya yang mudah jersey esport printing memang lebih dipilih banyak orang. Selain itu, hasil yang diperoleh juga lebih memuaskan karena presisinya lebih detail.

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago