Blog

Aplikasi Untuk Bikin Desain Jersey Dream League Dalam Waktu 10 Menit

Jersey Dream League – Dream League merupakan salah satu game yang sedang banyak dimainkan saat ini, sehingga tak heran jika kegemaran masyarakat telah sampai dengan membuat baju Dream League. Nah, bagi Anda yang ingin bikin baju Dream League, bikin kaos Dream League soccer, dan bikin jersey elastico bisa dilakukan dengan mudah lho, salah satunya dengan bantuan aplikasi.

Berkaitan dengan hal tersebut, tentunya Anda ingin membuat seragam Dream League  yang berbeda dengan lainnya bukan? Lalu aplikasi apa yang tepat digunakan? Berikut diantaranya:

  1. Aplikasi Coreldraw

Tak hanya jersey Dream League, coreldraw juga sering digunakan untuk membuat jenis jersey lainnya. Yaps. Hal tersebut karena aplikasi ini, memang sering digunakan dalam pembuatan seni seperti desain kaos, logo, bahkan desain kartu nama serta kegunaan lainnya. Dengan demikian aplikasi ini sangat tepat untuk membuat desain kaos Dream League  dengan detail dan presisi yang tepat.

Adapun langkah bikin jersey Dream League  yang praktis dan mudah yang bisa Anda lakukan:

  • Buka aplikasi Coreldraw, lalu buka lembar kerja baru, lalu aturlah ukuran kertas ke dalam cm
  • Setelah membuka lembar baru, maka mulailah gambar sketsa sesuai yang Anda inginkan, menggunakan Tool Pen.
  • Untuk membuat baju Dream League terdapat beberapa bagian penting. Yang pertama harus Anda bentuk adalah, membuat kotak untuk menggambar bagian lengan dan badan jersey.
  • Selanjutnya, buatlah bagian kerah sesuai dengan kenyamanan Anda nantinya ketika akan digunakan. Untuk bagian kerah sendiri, terdapat beberapa jenis seperti O-neck dan V-neck. Dan untuk membuat ini Anda bisa menggunakan tool shape atau bisa dengan menekan F10.
  • Setelah itu, buatlah list atau apapun itu, sesuai dengan keinginan Anda untuk menunjang tampilan jersey Dream League yang lebih kece.
  • Baru setelah selesai, warnailah desain yang telah dibuat sesuai pilihan Anda. Sebagai saran, pilihlah warna-warna yang cerah agar Anda bisa menarik perhatian.
  • Setelah selesai, lalu simpan gambar atau export sketsa jersey Dream League dengan cara menekan tombol Ctrl+E, lalu pilih format diinginkan. Sebagai saran, pilihlah format file png. Selanjutnya simpan file dengan klik tombol Save atau Ctrl+S.
  1. Aplikasi Photoshop

Aplikasi desain jersey Dream League yang bisa Anda gunakan selanjutnya adalah photoshop. Bagaimana cara menggunakannya? Berikut langkah tepatnya:

  • Buka aplikasi Photoshop, lalu buka lembar kerja baru
  • Setelah itu, buatlah sketsa menggunakan menu Rectangle Tool
  • Dalam membuat sketsa, bagian yang paling penting untuk dibuat adalah kerah, lengan, badan bagian depan dan belakang, menggunakan freeform pen tool
  • Setelah itu, warmailah sketsa sesuai dengan yang Anda inginkan.
  • Nah, dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghapus bagian backgroundnya, dengan cara pilih layer background, kemudian hapus layer background, maka akan menghasilkan background yang transparan.
  • Setelah jadi, lalu save gambar yang dihasilkan.
  1. Aplikasi Smart T-shirt Designer

Meski aplikasi ini tak begitu terkenal seperti photoshop dan coreldraw, namun aplikasi ini mampu memberikan hasil desain jersey Dream League yang bagus. Selain itu, aplikasi ini sangat mudah dilakukan, sebab sudah ada gambar baju, Anda tinggal mengotak-atik warna, kerah, badan serta nama dan nomor yang digunakan.

Dengan aplikasi, tentunya untuk membuat untuk seragam Dream League merupakan hal yang mudah. intinya adalah hanya dengan mengeluarkan ide, kreativitas serta meng-explore kemampuan Anda agar menghasilkan jersey printing yang terbaik.

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago