Blog

Kaos Event Printing Jakarta

Kaos Event Printing Jakarta – Dikota besar seperti di Padang, Lampung, Palembang, Yogyakarta, Depok, Bogor, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang Bali, Pontianak, Medan, Lampung, Samarinda, Balikpapan, hingga Makassar dan Manado banyak sekali tempat produksi kaos dan jenis kaos yang di perdagangkan mulai dari kaos polos hingga kaos dengan model custom. Namun saat ini ada kaos event printing dan juga kaos suporter printing dengan berbagai bahan mulai dari bahan combat hingga bahan jersey untuk aktivitas luar. Kami dari Bajujersey.com sebagai pabrik, konveksi, produsen, dan vensor daripada jersey atau kaos event printing menerima semua pesanan untuk pembuatan kaos printing ini mulai dari baju, jersey, seragam, kostum hingga kaos dengan desain dan model sendiri.

Berikut dibawah ini beberapa contoh dari hasil produksi Bajujersey.com :

Berbekal pengalaman selama membuka usaha sejak tahun 2010, Kami memulai dengan membuat berbagai model dan desain jersey dan kaos olahraga dan saat ini Kami terus berlanjut dengan menerima pesanan dari berbagai jenis kaos dan jersey untuk berbagai event dan kegiatan baik itu untuk acara hiburan hingga acara kompetisi yang banyak di selenggarakan dari pihak sponsor. Kaos event printing itu sendiri merupakan salah satu kelengkapan didalam sebuah acara, karena kaos event printing ini dapat digunakan untuk panitia, sponsor dan juga peserta yang pastinya akan membawa para suporternya. Untuk para pelaku dapt di berikan secara cuma-cuma oleh pihak penyelenggara dan unutk para suporter biasanya harus membayar atau membeli di tempat-tempat yang khusus untuk menjual baju event printing ini.

Hasil produksi dari Kami yang digunakan untuk acara TDA Running

 

Untuk produksinya Kami melakukan di tempat konveksi Kami sendiri dengan menggunakan peralatan sendiri dan tenaga kerja yang berpengalaman untuk membuat jersey atau baju event pesanan konsumen. Dengan memiliki peralatan senidiri dan tanpa ada pihak ketiga didalam pembuatan, Kami dapat melakukan QC atau Quality Control yang baik terhadap semua produksi yang berjalan sehingga meminimalis kesalahan atau kegagalan di dalam proses produksi dan dapat mencapai hasil yang maksimal untuk pesanan konsumen.

Kegiatan yang ada di dalam workshop atau konveksi Kami didalam mengerjakan pesanan konsumen

Proses pemesanan di Bajujersey.com pun sangat mudah dan simple saja, setiap konsumen yang ingin membuat di tempat Kami dapat langsung berkonsultasi baik untuk desain dan model jersey atau kaos hingga tentang bahan dan ukuran dan yang terakhir langsung mengenai harga yang bersaing dengan tempat lain. Kemudahana lain adalah setiap konsumen yang melakukan pemesanan dan pembuatan di tempat Kami akan mendapatkan jasa desain kaos event secara GRATIS tanpa ada biaya lain dengan minimal pemesanan yang sudah ditentukan olah Kami.

Jadi tidak adal masalah lagi untuk Kamu yang ingin melakukan pemesanan dan pembuatan kaos event printing ini meskipun jauh dari lokasi namun Kami memiliki fasilitas untuk pemesanan secara online. Garansi Kami berikan untuk hasil produksi yang jauh dari hasil yang seharusnya, karena seperti di atas tadi kita bahas, Kami memiliki peralatan sendiri dan menerapkan QC yang ketat untuk hasil produksi Silahkan saja konta Kami di alamat dan nomor yang dapat dihubungi dibawah ini, Kami akan senantiasa menerima masukan dari konsumen terkait pemesanan dan pembuatan jersey dan kaos printing.

Terima kasih dan semoga dilancarkan. Salam Olahraga !

Kontak Bajujersey.com

Workshop / Toko / Cabang
Bekasi
Jl Kusuma Selatan Blok D 16 No 10, Wisma Jaya, Bekasi Timur
Kontak : 0821 1380 1005

Bandung
Komplek Aria Graha – Soekarno Hatta
Jl. Aria Timur IX Blok V/3, Cipamokolan, Rancasari – Bandung
Telp/WA : 0812 1447 3066

 

 

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago