Blog

Jasa Bikin Baju Sepeda Komunitas Custom Dan Printing

Jasa Bikin Baju Sepeda Komunitas Custom Dan Printing – Saat ini banyak komunitas sepeda yang melakukan pemesanan di tempat Kami sebagai konveksi jersey sepeda custom dan printing yang dimana mereka ingin memiliki kaos, kostum, seragam, jersey dan baju sepeda komunitas custom yang khusus dan berbeda dengan komunitas lain. Hal ini banyal dilakukan oleh berbagai komunitas dari berbagai daerah seperti Bandung, Jakarta, Depok, Malang, Surabaya, Jogja, Depok, Bogor dan Tangerang serta kota besar lain.

Untuk segala pemesanan jersey sepeda komunitas custom ini Kami akan memberikan beberapa pilihan dengan memberikan template yang sudah ada dan juga model atau desain yang sudah tersedia.hal ini untuk mempermudah dan juga untuk membantu setiap konsumen yang datang namun belum memiliki desain khusus untuk jersey sepeda komunitas custom mereka.

Untuk melihat dan memilih serta melakukan pemesanan silahkan saja kontak langsung ke CS Kami dan Kami siap untuk membantu dengan memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan. Berikut kontak yang dapat di hubungi :

Bajujersey.com

Workshop / Toko / Cabang
Bekasi
Jl Kusuma Selatan Blok D 16 No 10, Wisma Jaya, Bekasi Timur
Kontak : 0821 1380 1005

Bandung
Komplek Aria Graha – Soekarno Hatta
Jl. Aria Timur IX Blok V/3, Cipamokolan, Rancasari – Bandung
Telp/WA : 0812 1447 3066

Bersepeda adalah salah satu jenis olahraga yang membutuhkan beberapa perlengkapan demi kenyamanan dan keamanan. Beberapa perlengkapan yang dibutuhkan adalah baju sepeda komunitas custom, sarung tangan, pelindung mata, helm, dan masih banyak yang lainnya. Untuk memilih perlengkapan tidak bisa dilakukan sembarangan karena harus disesuaikan dengan penggunanya. Misalnya saja untuk ukuran helm atau baju sepeda komunitas custom yang digunakan. Jika helm terlalu besar maka kepala akan terasa tidak nyaman. Begitu juga dengan baju yang terlalu besar yang bisa mempengaruhi ergonomi kecepatan dalam bersepeda.

Memilih baju sepeda komunitas custom yang sesuai benar-benar harus dilakukan karena saat ini banyak sekali jenis baju yang beredar di pasaran. Sebisa mungkin pilih baju yang memiliki bahan mudah menyerap keringat dan memiliki retsleting depan agar Anda bisa dengan mudah membuka baju ketika mengalami panas yang berlebihan atau over heat. Selain itu pilih baju dengan jaitan yang halus bersepeda bisa dilakukan dengan nyaman dan aman.

Untuk seseorang yang biasa bersepeda tentu tahu dengan model-model baju sepeda yang biasa digunakan, namun tidak dengan pemula yang baru saja terjun di dunia ‘gowes’. Agar tidak bingung lagi dengan model baju yang banyak beredar di pasaran, berikut beberapa model baju sepeda komunitas custom :

  • Model Baju Ukuran Ketat

Jika melihat perlombaan sepeda pasti terlihat pembalap selalu menggunakan baju dengan ukuran ketat. Ukuran yang menempel di badan tersebut tentu saja memiliki fungsi yaitu mengurangi gaya angin sehingga bersepeda bisa lebih enteng dan lajunya menjadi kencang. Model baju ketat ini memang paling disukai ketika akan bersepeda dengan laju yang cepat karena tubuh menjadi lebih ringan.

  • Model Baju Ukuran Sedang

Model baju sepeda komunitas custom yang umum disarankan adalah baju yang ketat dan menempel dengan badan. Model tersebut memang cocok ketika digunakan untuk balapan atau bersepeda dengan kecepatan tinggi. Namun hal tersebut akan berbeda jika tidak terbiasa menggunakannya dan hanya bersepeda dengan kecepatan yang biasa saja. Selain itu model ketat juga tergolong kurang cocok jika digunakan di wilayah Indonesia sehingga bisa menghambat gerak dan membuat badan menjadi cepat lelah. Selain itu baju akan terasa kurang nyaman ketika digunakan. Untuk mengatasi hal tersebut, pilih baju dengan ukuran sedang agar bersepeda bisa lebih menyenangkan.

  • Model Baju dengan Kantong

Bersepeda adalah olahraga yang menguras tenaga sehingga dibutuhkan kantong pada baju sepeda komunitas custom karena rasa lelah akan bertambah besar jika punggung atau badan dibebani dengan tas  yang berisi segala kebutuhan ketika bersepeda. Dengan adanya kantong sebanyak 3 yang terletak di bagian belakang akan membuat bersepeda menjadi lebih nyaman tanpa beban. Jika ingin barang bawaan lebih aman, pilih baju dengan kantong yang lengkap dengan retsleting.

  • Model Baju dengan Celana Busa

Celana busa atau padding adalah salah satu hal wajib yang harus digunakan, terlebih jika melakukan perjalanan jarak jauh. Padding akan membuat bokong tidak cepat lelah ketika bersepeda karena bokong tidak langsung bersentuhan dengan sadel. Jika bersepeda tidak menggunakan celana padding apalagi pada perjalanan jauh, bokong akan cepat sakit dan panas. Jika sudah begitu maka perjalanan yang ditempuh akan terasa kurang menyenangkan.

Itulah sedikit ulasan tentang baju sepeda komunitas custom dan beberapa model baju yang bisa digunakan untuk bersepeda. Jika ingin memiliki baju sepeda khusus dengan desain yang keren, segera kunjungi konveksi kami. Pada laman tersebut Anda akan menemukan berbagai macam informasi menarik dan penawaran menarik. Untuk itu jangan ragu lagi dan segera kunjungi Bajujersey,com.

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago