Blog

Baju Lari Custom – Manfaat Berbagai Model Baju Marathon

Baju Lari Custom – Manfaat Berbagai Model Baju Marathon – Saat marathon Kita harus memiilih model dan desain baju marathon atau kaos, kostum, seragam dan jersey marathon yang nyaman dan dapat dibuat di konveksi jersey custom dan printing. Long run seperti marathon menuntut kita untuk memiliki stamina dan juga energi yang penuh. Banyak hal yang harus kalian pertimbangkan sebelum memutuskan untuk mengubah gaya hidup dengan sering mengikuti acara lari marathon. Selain berkonsultasi dengan dokter, kalian juga perlu memperhatikan kesiapan perlengkapan mulai dari topi hingga sepatu yang pas untuk olahraga ini. Kalian juga perlu memilih baju marathon yang pas untuk menjaga kenyamanan kamu selama berlari.

Kegunaan Baju Jersey Sebagai Baju Marathon :

1. Menjaga Agar Kulit Tetap Kering
Salah satu alasan mengapa jersey banyak dikenakan oleh pelari marathon adalah karena kemampuannya yang baik untuk menyerap keringat. Bahan jersey ada banyak, namun yang sering dipilih adalah bahan dry fit, spandek atau juga benzema yang memiliki tekstur berpori. Tekstur berpori inilah yang membuat jersey menjadi lebih mudah menyerap keringat di tubuh. Sehingga tubuh terhindar dari suasana lembab berlebih yang sering membuat risih.

2. Bahan Ringan Dan Juga Nyaman
Selain mudah menyerap keringat, jersey yang sering digunakan sebagai baju marathon memiliki bobot yang sangat ringan. Coba bayangkan apabila kita melakukan olahraga lari dengan baju yang tebal dan berat, pasti risih bukan. Nah, jersey ini biasanya berbahan dasar kain dry fit, yang mana bahan tersebut memiliki kandungan poliester yang terkenal berbobot ringan namun juga mudah menyerap keringat. Hal inilah yang kemudian membuat para pelari sangat nyaman jika mengenakan jersey selama mengikuti lari marathon.

3. Jersey Menjadi Identitas
Pasti kalian banyak yang mengetahui, pada perlombaan lari marathon tingkat nasional, bahkan dunia kebanyakan atletnya mengenakan jersey. Jersey ini bukan hanya sekedar untuk properti, namun juga untuk menunjukkan identitas diri dan komunitas pelari tersebut. seperti lari marathon pada tingkat dunia, masing-masing pelari yang berasal dari seluruh negara di dunia sama-sama mengenakan jersey yang beragam. Jersey tersebut biasanya berisikan nama komunitas atau juga nama negara asal pelari tersebut.

4. Jersey Menjadi Media Iklan
Selain nama negara atau nama komunitas, jersey juga menjadi tempat promosi iklan. Sama seperti jersey sepak bola, http://bajujersey.com/manfaat-berbagai-model-baju-marathon/, jersey baju marathon juga memilki space khusus untuk menaruh iklan. Iklan promosi tersebut dikhususkan untuk pihak yang ikut ambil bagian dalam penyelenggaraan lari marathon tersebut. Berbeda dengan jersey atlet dunia, karena event pertandingan dunia membutuhkan biaya yang banyak maka perlu adanya sponsor dari pihak tertentu. Nah, sebagai imbalannya, mereka bisa melakukan promosi dengan meletakkan iklan di jersey atlet-atlet tersebut.

5. Jersey Sebagai Promosi Gerakan Tertentu
Selain menjadi acara untuk mempromosikan gaya hidup sehat, lari marathon terkadang dilaksanakan untuk menggerakkan masa untuk melakukan kegiatan sosial. Kegiatan sosial seperti acara amal, gerakan anti korupsi, empati terhadap korban bencana alam dan sebagainya. Lagi-lagi jersey menjadi salah satu tempat untuk melakukan promosi kegiatan tersebut selain spanduk dan poster. tapi sayangnya pemakaian jersey pada saat lari marathon masih cukup awam, masyarakat lebih suka mengenakan baju kaos ala kadarnya ketika mengikuti acara lari marathon.

Itulah beberapa kegunaan baju jersey sebagai baju marathon yang perlu kalian ketahui. Masih bingung cari tempat konveksi jersey yang berkualitas dan terpercaya? Kalian bisa mengunjungi laman Bajujersey.com, konveksi yang menerima segala bentuk pemesanan jersey dan pakaian olahraga lainnya. Mulai dari jersey sepak bola, jersey lari marathon, jersey road bike hingga jersey volly bisa kalian pesan disini. Cukup melakukan pemesanan melalui WhatsApp kalian bisa memesan jersey yang kalian inginkan tanpa perlu repot keluar rumah.

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago