Blog

Pembuatan Jersey Dan Kaos Basket Club

Pembuatan Jersey, Baju, Seragam, Kostum dan Kaos Basket Club – Basket merupakan olahraga yang sangat populer di Indonesia. Generasi – generasi muda bangsa banyak sekali yang berminat pada cabang olahraga satu ini. Oleh karena itu, banyak sekali club atau komunitas olahraga basket yang didirikan, baik di sekolah, universitas, bahkan swasta. Setiap anak yang bergabung pastilah membutuhkan yang namanya kostum untuk bermain basket. Kaos basket pun beragam jenisnya, tergantung club atau anda sendiri yang memilihnya.

 

Ada berbagai jenis kain yang bisa anda pilih ketika ingin memesan kostum basket. Dan tidak semua kain bisa nyaman ketika anda pakai. Karena anda akan bermain basket, tentunya anda membutuhkan jenis kain khusus yang bisa membuat anda tetap nyaman ketika melakukan permainan basket. Berikut adalah tips memilih jersey basket yang bisa anda pertimbangkan sebelum membeli.

Kaos basket

  1. Jenis kain penyerap keringat

Tips memilih kain kaos basket yang pertama adalah memilih tipe kain yang mudah menyerap keringat. Kain penyerap keringat identik dengan pori – pori kain yang agak besar. jika anda ingin memilih kain yang ternyaman, anda harus memilih jenis kain yang memberikan sirkulasi udara yang baik ketika bermain basket.

Dengan begitu, anda tidak akan merasa kepanasan saat bermain di lapangan. Jenis kain berpori besar biasanya akan memberikan sensasi sejuk ketika anda sedang berlari di lapangan basket.

  1. Jenis kain dengan elastisitas tinggi

Tips memilih kain kaos basket yang kedua adalah memilih tipe kain dengan elastisitas yang tinggi. Kain jenis ini biasanya merupakan kain dengan kualitas yang terbaik seperti kain dengan Grade Original. Karena elastisitas yang tinggi membuat para pemakainya merasa nyaman.

Hal tersebut dikarenakan kaos tersebut akan mengikuti bentuk tubuh sang pemakai. Sehingga anda tidak akan merasa tertarik atau terasa ketat di salah satu bagian sisi ketika berlarian di lapangan.

  1. Jenis kain yang tidak mudah robek

Tips memilih kain kaos basket atau baju basket club yang ketiga adalah memilih tipe kain yang tidak mudah robek. Terdapat dua faktor yang mempengaruhi kain jersey anda tidak mudah robek, yang pertama adalah kelenturan kainnya dan yang kedua adalah kekuatan jahitannya. Jika anda memilih kain dengan tingkat elastisitas yang tinggi, otomatis kain anda merupakan kaos yang lentur. Dan yang harus anda perhatikan berikutnya adalah kekuatan jahitannya nanti. Oleh karena itu, anda harus memilih tempat membuat jersey basket yang terjamin kuat jahitannya.

  1. Jenis kain yang warnanya tidak mudah luntur

Tips memilih kain kaos basket yang keempat adalah memilih jenis kain yang tidak mudah luntur warnanya. Hal ini penting karena anda akan sering memakai kaos tersebut. Apalagi olahraga basket merupakan olahraga yang cukup menguras keringat, sehingga setelah latihan anda harus segera mencucinya. Jika anda tidak mengetahui kain jenis apa yang tidak mudah luntur, anda dapat menanyakannya kepada tempat membuat jersey basket yang terpercaya.

  1. Jenis kaos yang sesuai dengan kantong anda

Tips memilih kain kaos basket yang kelima adalah dengan memilih kaos yang sesuai dengan budget anda. Karena tidak hanya kainnya saja, anda pun perlu membayar untuk ongkos membuatnya. Oleh karena itu, anda dapat mengkonsultasikannya langsung ke tempat membuat kaos jersey terbaik yang pernah anda tahu. Karena dengan teknologi membuat kaos zaman sekarang tidak akan menguras kantong anda terlalu dalam.

Demikianlah beberapa tips memilih kain untuk kaos basket anda. Sebelum memesan kostum basket atau jersey sepeda dan sebagainya, hendaknya anda mengetahui dulu jenis kain yang akan anda gunakan. Jika anda merasa hal tersebut terlalu ribet, anda dapat menyerahkan langsung kepada Bajujersey.com. Anda dapat berkonsultasi banyak hal dengan team mereka sehingga mereka dapat memberikan saran terbaik sesuai kemauan anda. Jangan ragu untuk menghubungi mereka dan semoga bermanfaat!

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago