Blog

Bahan Jersey Printing Sepeda Yang Baik

Bahan Jersey Printing Sepeda Yang Baik – Seragam, baju, kaos, kostum dan jersey custom sepeda memiliki model dan desain yang tidak monoton belakangan ini namun sudah memiliki banyak ragam dan corak yang berbeda dan bervariasi.Di lain sisi seluruh baju atau kostum sepeda tersebut tidak memiliki corak dan desain yang sesuai dengan keinginan para goweser dari sepeda MTB, Roadbike, Downhill, Funbike, Gunung serta Balap atau gowes di berbagai kota mulai dari Medan, Riau, Jakarta, Aceh, Padang, Bandung, Lampung, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogorhingga Pontianak, Jogja, Semarang, Bali, Manado, Makassar, Papua, Ambon, dan Lombok. Hal ini dikarenakan sebagian besar kostum dan seragam sepeda yang dibeli sudah dalam keadaan jadi dan tidak dapat dirubah kembali kecuali dengan penambahan logo saja yang di jahit atau dipasang sendiri.

 

.

Namun tidak halnya dengan konsumen yang melakukan pemesanan dan pembuatan melalui jasa konveksi yang khusus membuat jersey olahraga atau khusus untuk pembuatan baju jersey printing sepeda custom seperti yang dilakukan oleh Bajujersey.com yang sudah lama bergerak dalam bidang jasa pembuatan dan pemesanan baju jersey ini. Produksi yang dilakukan untuk jersey custom ini sebenarnya sangatlah mudah dan tidak terlalu membuat bingung bagaimana caranya, cukup serahkan atau berikan contoh model dan desain yang mau dibikin dan juga bahan yang akan digunakan seperti apa, maka Kami dari Bajujersey.com akan siap membantu dalam proses pembuatannya.

Namun sebagian besar konsumen suka bingung karena tidak memiliki desain dan juga model yang akan dibuat, dalam hal ini Kami akan memberikan layanan dengan memberikan beberapa model dan contoh template atau beberapa contoh model yang sudah pernah Kami buat, sehingga memuidahkan konsumen untuk memilih. Kelak nantinya tetap akan diberikan logo dan lambang dari komunitas sepeda konsumen sesuai dengan keinginan. Mudah bukan ?

Tahap selanjutnya adalah pemilihan bahan yang akan digunakan untuk jersey konsumen, bahan yang akan digunakan adalah bahan yang memang khusus untuk kegiatan gowes atau bersepeda, karena sifat dan karakter bahan tersebut sangat nyaman digunakan oleh konsumen. Berikut ini adalah karakter dari bahan-bahan yang baik untuk pembuatan jersey printing sepeda :

  • Bahan yang nyaman saat digunakan
  • Bahan yang dapat menyerap keringat
  • Bahan yang memiliki pori yang cukup untuk udara masuk dan keluar
  • Bahan yang tidak terlalu berat saat digunakan
  • Bahan yang tidak panas saat digunakan saat bersepeda

Didalam proses produksinya nanti, Anda dipersilahkan untuk mencoba dan memilih bahan yang akan Kami berikan seabagai contoh. Jadi dalam proses ini nantinya bukan hanya mempercepat proses produksi namun juga mempermudah konsumen dalam pemilihan bahan yang akan digunakan, dan berikut beberapa jeni bahan yang dapat dipilih saat ini :

  • Bahan Jersey Drifit Grade Ori
  • Bahan Jersey Drifit Lokal
  • Bahan Jersey Wafer
  • Bahan Jersey Climacool
  • Bahan Jersey Paragon

 

Dalam proses pemesanannya pun tidak hanya mempermudah dalam hal produksi, namun juga dala hal pemesanan atau order jersey sepeda. Buat Anda yang berada jauh dari lokasi jasa konveksi akan sangat mudah memesan melalui online dan juga tidak perlu bersusah payah untuk datang langsung ketempat produksi karena sudah dilayani melalui telephone atau chat dengan fitur whatsapp.

Buat Anda yang ingin melakukan pemesanan dan pembuatan dapat saja langsung datang ke tempat workshop Bajujersey.com atau dapat menghubungi melakui kontak yang telah tersedia. Semoga semua yang Kami tulis ini bermanfaat dan juga mempermudah pembuatan jersey printing sepeda Anda. Semoga Kita semua dilancarkan dan terima kasih …. Selamat beraktifitas!

 

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago