Blog

Model Jersey Printing Sepeda Custom

Model Jersey Printing Sepeda Custom – Saatnya untuk mengganti baju, seragam, kaos, kostum dan jersey komunitas sepeda Anda dengan yang baru agar selalu tampil keren dan kompak selalu saat bersepeda dengan yang lain. Beragam jenis jersey custom sepeda printing dan custom tidak hanya untuk jenis jersey sepeda MTB saja namun untuk keseluruhan jenis kegiatan bersepeda seperti jenis sepeda gunung, roadbike, funbike, balap, gathering dan sebagainya yang banyak penggemarnya di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan kota lainnya mulai dari Medan, Padang, Pekanbaru, Riau, Bali, Malang, Ambon hingga Merauke Papua dan Mataram Lombok.

Jersey Sepeda Komunitas
Jersey Sepeda Komunitas

Bajujersey.com merupakan tempat produksi untuk segala jenis jersey printing dan custom seperti untuk baju, seragam, kaos, kostum dan jersey sepeda custom. Dalam konveksi ini sebenarnya bukan hanya dapat membuat satu jenis jersey saja namun juga seluruh model jenis jersey atau baju untuk olahraga mulai dari kebutuhan instansi pemerintahan, perkantoran, sekolah atau kampus hingga untuk berbagai komunitas dalam masyarakat penggemar olahraga.

Seperti sudah dijelaskan diatas bawah Bajujersey.com dapat membuat berbagai jenis baju sepeda seperti beberapa contoh di bawah ini :

  • Jersey Sepeda MTB Printing
  • Jersey Sepeda Roadbike Printing
  • Jersey Sepeda Downhill Printing
  • Jersey Sepeda Funbike Printing
  • Jersey Sepeda Balap Printing
  • Jersey Sepeda Gunung Printing
  • Jersey Sepeda Polos Printing
  • Jersey Sepeda Wanita Printing
  • Jersey Sepeda Anak Printing
  • Jersey Sepeda Komunitas Printing
  • Jaket Jersey Komunitas Sepeda Printing
  • Dan sebagainya dalam bentuk baju jersey sepeda printing

 


 

Jersey Printing Komunitas


 

Dalam Pemesanan dan pembuatan baju jersey sepeda yang paling penting adalah mengenai bahan yang akan digunakan dan juga ukuran daripada pesanan baju jersey sepeda tersebut dan disamping itu juga ada model dan desain yang perlu dibuat untuk corak pada jersey yang dipesan.

Dalam hal ini model dan desain yang akan dibuat dapat diberikan oleh konsumen kepada Kami untuk dibuatkan mockup untuk proses printing dan apabila tidak memiliki desain maka Kami akan memberikan beberapa contoh model dalam bentuk jadi ataupn template yang siap digunakan.

Jadi setiap konsumen tidak terlalu pusing untuk memikirkan desain, cukup dari kami saja yang akan membuat dan kemudian Kami nantinya hanya akan meminta logo dan slogan yang akan di tampilkan didalam jersey sepeda yang akan dibuat nanti.

Jika memang masih bingung dan masih memerlukan informasi mengenai pembuatan jersey custom dan printing terutama untuk model dan desain sepeda, silahkan saja menghubungi CS Kami yang dapat dihubungi melalui chat whatsaap dan telephone atau datang langsung ke workshop Kami.

Semoga semua informasi diatas dapat membantu dan mempermudah dalam persencanaan pembuatan jersey sepeda printing dan juga baju jersey olahraga lainnya.

 

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago