Blog

Model Jersey Printing Untuk Baju Sepeda MTB

Model Jersey Printing Untuk Baju Sepeda MTB – Banyak sekali model dan desain untuk jenis jersey printing baju sepeda MTB dan juga jenis kaos,kostum, seragam, jersey dan baju sepeda lainnya seperti untuk sepeda roadbike, funbike, downhill serta mountainbike itu sendiri. Kami dari Jasa Konveksi Bikin Jersey Printing Untuk Sepeda MTB Custom dan Printing memberikan kemudahan dengan menyediakan template model dan desain daripada jersey printing untuk sepeda dan olahraga lainnya,

Hal ini merupakan layanan dari Kami sebagai produsen daripada pembuatan atau bikin jersey printing custom untuk segala jenis model jersey csutom dan juga jersey custom untuk segala keperluan event atau acara lain. Melihat kebutuhan ini Kami membuka layanan online melalui chat whatsapp dan telephone untuk Anda yang berada jauh dari lokasi workshop Kami.

Berikut adalah beberapa contoh model jersey printing untuk baju sepeda Mtb :

Di jaman era modern ini tentunya sangat mudah untuk menemukan jasa pembuatan jersey printing untuk kebutuhan olahraga favorit anda. Namun tidak semua tempat pembuatan jasa jersey tipe printing yang memiliki kualitasnya cukup bagus dan memuaskan anda.

Maka dari itu bagi anda yang ingin custom order baju sepeda mtb perlu untuk menentukan tempat yang memiliki kualitas yang bagus. Kali ini kita akan membahas tentang jersey tipe printing yaitu  mulai dari bahan sampai dengan perawatan printing.

Jersey Printing

  1. Bahan Jersey Drifit Grade Ori

Bahan ini tentunya paling direkomendasikan dan paling banyak dicari oleh peminat baju sepeda mtb karena bahannya yang relatif lembut dan tidak panas sehingga paling nyaman dipakai. Jadi bahan jersey drifit sifat bahannya mempunyai elastisitas yang tinggi sehingga mudah menyesuaikan dengan kontur tubuh dan tidak mudah robek saat di pakai.

Permukaannya mempunyai tekstur yang sangat lembut, relatif menyerap dan memudahkan sirkulasi keringat. Jadi bahan jersey drifit grade ori bahan dan kualitasnya terbaik yang sangat laris di pasaran namun jersey sepeda printing ini perlu di perhatikan tentang perawatannya yang khusus.

  1. Bahan Jersey Drifit Lokal

Bahan jersey ini bertekstur rintik, namun kelembutan dan elastisnya masih cukup nyaman apabila dipakai berolahraga. Jadi meskipun tingkat kelembutannya kurang dibanding bahan jersey Drifit Grade Ori, bahan ini menjadi alternatif pilihan kedua jika ingin memesan jersey untuk sport.

Bahan materialnya yang relatif adem bisa membuat nyaman apabila dipakai berlarian di tengah lapangan meskipun di bawah terik matahari yang panas sekalipun. Merawat jersey printing ini juga terbilang mudah perawatannya dan saat di jemur juga cepat kering namun tidak boleh di setrika secara langsung harus di beri alas dahulu atasnya.

  1. Bahan Jersey Climacool

Bahan jersey climacool merupakan bahan yang digunakan untuk baju sepeda mtb yang memiliki permukaan yang polos namun bersifat elastis dan tentunya lebih nyaman dan adem. Jika anda menginginkan bahan dengan permukaan polos, inilah pilihannya karena bahan ini yang paling tepat untuk bisa anda kenakan saat berolahraga.

Jadi bersifat elastis dan relative adem apabila anda pakai dengan adanya teknologi yang terbaik pada baju sepeda mtb. Tubuh anda akan tetap sejuk dan kering walaupun anda berlari kesana-kemari selama pertandingan, jersey climacool dengan printing perawatannya juga harus khusus, tidak boleh di setrika secara langsung dan sebaiknya tidak menggunakan mesin cuci saat mencuci.

  1. Bahan jersey Paragon

Bahan jersey paragon terbilang paling awet, tebal, tingkat elastisnya kurang, permukaan agak licin namun kainnya juga bersifat sangat adem. Tidak hanya itu saja jersey jenis paragon untuk olahraga dengan bahan jenis ini pun banyak yang dicari.

Alasannya mereka bisa tetap melakukan olahraga dengan suhu tubuh yang sejuk dan kering, walaupun melakukan banyak gerakan yang membuat tubuh menjadi panas dan keringatan. Merawat jersey printing jenis paragon, seperti saat di cuci tidak disarankan untuk di peras, tidak disarankan mencuci dengan mesin secara terus menerus dan tidak boleh terkena setrika secara langsung.

Jenis Bahan Jersey tentunya itu banyak jenisnya yang nyaman, adem, elastis, mudah menyerap dan melancarkan keringat adalah salah satu pertimbangan utama dalam memilih baju sepeda mtb. Sehingga anda bisa tampil optimal dalam memberikan kontribusi pada club anda jadi anda bisa tampil dengan performa.

Demikianlah pembahasan tentang jersey printing atau jersey sepeda custom yang perlu anda tahu jika anda membeli produk yang asli dan terbaik, anda tidak perlu ragu untuk menghubungi Bajujersey.com. Anda akan mendapatkan pelayanan yang terbaik dengan koleksi terlengkap yang pernah ada. Dapatkan beberapa diskon tertentu jika anda membeli dalam jumlah yang banyak. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago