Blog

Tempat Bikin Jersey Printing Komunitas Sepeda MTB

Tempat Bikin Jersey Printing Komunitas Sepeda MTB – Sudah banyak tempat untuk membuat baju, kostum, seragam, kaos dan jersey printing untuk berbagai komunitas seperti komunitas sepeda, mancing, lari dan olahraga lainnya. Disini Kami sebagai Konveksi jersey printing komunitas untuk berbagai komunitas siap melayani dan juga menerima berbagai pesanan dari segala kota baik itu dari bandung, jakarta, Bekasi, Tangerang, Bekasi dan Bogor serta kota lain di seluruh Indonesia.

Tempat Kami sebagai konveksi jersey printing komunitas ini sudah melayani pemesanan dan pembuatan jersey sejak lama dan hingga saat ini pesanan untuk segala jenis jersey semakin berkembang dan modelnya pun sudah banyak berubah terutama dari model dan desain jersey itu sendiri. Namun tidak perlu kuatir karena Kami sudah menyediakan banyak template model dan desain untuk beragam jersey sesuai dengan kebutuhan dan disini Kita sedang berbicara tentang jersey printing komunitas sepeda Mtb.

Dibawah ini akan Kami berikan beberapa contoh daripada model dan desain jerset printing komunitas sepeda Mtb :

 

Saat ini sudah banyak sekali jasa – jasa printing pakaian jersey yang menawarkan kualitas bahan, harga, warna dan lain – lain yang berbeda – beda. Apabila kita ingin membuat suatu pakaian pastinya kita mengharapkan hasil yang sama seperti desainnya. Anda harus pintar pintar memilih vendor yang sudah terpercaya dan terjamin kualitasnya. Agar hasilnya tidak mengecewakan dan sesuai dengan yang anda inginkan. Dengan adanya teknik printing ini akan membuat hasil pewarnaan pada pakaian yang terbaik dalam pembuatan jersey.

Biasanya jersey ini di pakai pada olahraga seperti basket, sepak bola, volly, futsal, sepeda, mancing dan masih banyak lagi. Dalam pembuatan kaos jersey dengan teknik printing ini biasanya akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Anda juga bisa mengetahui tahapan tahapan membuat kaos jersey dengan teknik printing ini. Nah, inilah tahap – tahap membuat jersey printing komunitas sepeda yang dapat anda ketahui sebagai berikut :

Inilah Tahap – Tahap Membuat Jersey Printing Komunitas Sepeda

  1. Tahap Desain

Tahap Membuat Jersey Printing yang pertama yaitu menentukan atau membuat desain. Membuat desain kaos jersey biasanya akan menggunakan sebuah komputer, agar proses printingnya nanti menjadi lebih mudah. Pada tahap ini pola kaos juga akan di ukur sesuai dengan ukuran tubuh anda. Apabila desainnya ramai dengan motif pastinya akan memerlukan waktu yang lama. Jika desainnya tidak biasa biasa saja atau motifnya tidak terlalu ramai pastinya tidak akan memakan waktu banyak.

  1. Tahap Cetak

Tahap Membuat Jersey Printing sepeda yang kedua adalah mencetak desain yang sudah di buat sebelumnya. Dengan menggunakan metode pencetakan full printing. Agar motif desainnya akan menjadi lebih jelas sehingga membawakan hasil yang maximal. Jika ingin hasil yang terbaik, jenis tinta sublimenya kualitasnya juga harus bagus agar warna nya nanti menjadi lebih cerah dan detail.

  1. Tahap Press

Tahap Membuat Jersey Printing komunitas sepeda yang ketiga yaitu tahap press. Setelah selasai tahap cetak tadi selanjutnya adalah tahap press. Biasanya pada tahap ini baju yang sudah di cetak tadi akan di masukkan ke dalam mesin press. Suhu yang di pakai saat melakukan tahap ini kurang lebih sekitar 200 derajat celsius, agar warna dari printingnya akan keluar jelas. Dengan begitu kualitas printing bajunya pun juga akan sangat baik.

  1. Tahap Memotong dan Menjahit

Tahap yang selanjutnya adalah memotong dan juga menjahit. Setelah di press tadi kain – kain tersebut akan di potong mengikuti pola yang sudah di print tadi. Setelah kain tersebut di potong selanjutnya kaos tersebut akan dijahit. Dalam proses ini hanya mengikuti pola dan ukuran yang telah di sesuaikan.

  1. Tahap Finishing

Tahapan yang terakhir yaitu adalah tahap finishing. Setelah kaos jersey tersebut di potong dan di jahit dengan rapi, kaos tersebut akan di cek segala aspeknya. Agar tidak terjadi kesalahan dan kaos jerseynya sesuai dengan pesanan pelanggan dan juga kualitas nya terpercaya. Sehingga saat di pakai nanti pelanggan tidak merasa di rugikan karena adanya kerusakan pada kaos – kaos tersebut.

Nah, demikian pembahasan kami tentang tahap – tahap membuat baju sepeda printing yang dapat anda ketahui. Untuk membeli produk jersey yang asli dan terbaik, anda tidak perlu ragu untuk menghubungi Bajujersey.com. Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik juga dengan koleksi terlengkap yang pernah ada. Dapatkan beberapa diskon tertentu jika anda membeli dalam jumlah yang banyak. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk anda.

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago