Blog

Tempat Bikin Jersey Sepeda Road Bike Custom dan Printing

Dibawah ini nanti akan dijelaskan mengenai desain jersey sepeda road bike dan juga model jersey sepeda yang beragam, Kami dari konveksi jersey sepeda custom siap melayani pemesanan dan pembuatan berbagai macam baju, kaos, seragam, kostum dan jersey printing untuk Anda. Segala macam model dan desain dapat Kami berikan sebagai pilihan untuk komunitas sepeda Anda terutama untuk komunitas sepeda road bike dan sepeda lainnya.

Berikut ada beberapa contoh template model jersey sepeda road bike yang dapat digunakan untuk Anda dan komunitas lain, jika tertarik dan ingin menggunakan model dan desain jersey printing ini dapat langsung menghubungi CS Bajujersey.com untuk mendapatkan informasi cara pemesanan dan sebagainya.

Selain olahraga sepeda gunung, road bike menjadi salah satu cabang olahraga sepeda yang banyak diminati masyarakat kita. Berbeda dengan sepeda gunung, road bike justru memilih lintasan beraspal yang mulus tanpa adanya jalan berbatu atau berlumpur. Desain sepedanya pun dibuat sedinamis mungkin untuk mendapatkan kecepatan yang tinggi. Selain desain sepeda, desain jersey  road bike juga sedikit berbeda dengan jersey sepeda komunitas gunung kebanyakan.

Desain Jersey Sepeda Road Bike

  1. Permukaan Dibuat Berpori

Sama seperti jenis olahraga sepeda lainnya, jersey sepeda road bike juga memiliki tekstur berpori di permukaannya. Bahan berpori seperti dry fit grade ori menjadi bahan yang paling banyak dipilih karena memiliki sirkulasi udara yang baik. Selain itu bahan dry fit grade ori ini juga memiliki karakteristik yang lentur sehingga nyaman untuk digunakan. selain dry fit grade ori, ada juga bahan lain yang bisa jadi alternatif, yaitu benzema, hivetex dan juga wafer. Bahan-bahan jersey tersebut memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat dan menjaga tubuh agar tetap sejuk dan kering.

  1. Press Body

Road bike merupakan cabang olahraga sepeda yang mementingkan kecepatan, semakin cepat gerakan sepedanya, maka pemain akan merasa semakin nyaman. Hal ini lah yang membuat model sepeda road bike dibuat sedinamis mungkin dengan bahan rangkanya yang ringan serta kedua bannya yang memiliki tapak sangat tipis. Selain sepeda, outfit yang dikenakan ternyata juga memengaruhi kecepatan dalam bersepeda. Untuk mendapatkan kecepatan yang optimal, maka kita harus mengurangi gaya gesek antara sepeda dengan udara. untuk itulah jersey sepeda dengan desain dengan bentuk press body, selain untuk kenyamanan, desain press body ini juga bertujuan untuk mengurangi gesekan dengan udara selama pertandingan.

  1. Tambahan Resleting Dibagian Depan

Oleh karena desain bajunya press body, maka jersey sepeda road bike ditambahkan zip atau resleting di bagian depan. Selain lebih mudah memakainya, resleting ini juga berguna untuk mengoptimalkan masuknya udara. Jadi jika kita merasa panas, bisa langsung membuka resletingnya agar sirkulasi udara semakin lancar. Tapi ada juga loh jersey tanpa resleting di bagian depan, kalian bisa pilih mana yang cocok untuk kalian kenakan.

  1. Pocket Serbaguna

Jersey sepeda road bike semakin serbaguna dengan adanya pocket di bagian belakang. Kenapa di bagian belakang? Pada saat bertanding, para pemain road bike akan sering membungkukan badannya, hal ini dilakukan untuk mendapatkan kecepatan yang jauh lebih tinggi. Maka dari itulah kantung yang digunakan sebagai tempat menyimpan benda-benda seperti botol minuman ditempatkan di sisi belakang agar tidak mudah jatuh.

  1. Lengan Pendek Atau Lengan Panjang?

Jika kalian hendak membeli jersey sepeda road bike, maka kalian akan diberikan pilihan antara lengan panjang atau lengan pendek. Ya, jersey road bike memang memiliki 2 varian, yaitu lengan panjang dan lengan pendek. Tapi road bikers kebanyakan memilih jersey berlengan pendek. Hal ini karena lengan panjang membuat tubuh mudah risih karena bentuknya yang press body.

Itulah beberapa informasi yang harus kalian ketahui mengenai desain jersey road bike. Bingung mau cari tempat konveksi jersey berkualitas? Takut kalau mau pesan secara online? Bajujersey.com, salah satu jasa konveksi yang menerima pesanan berbagai macam jersey dan kaos event dengan kualitas jempolan. Bukan hanya jersey road bike, berbagai macam jenis jersey sepeda dan jersey olahraga lainnya bisa kalian pesan disini. Kalian juga tidak perlu repot keluar rumah, kalian bisa melakukan pemesanan secara online via WhatsApp, gampang bukan?

bajujersey

Share
Published by
bajujersey

Recent Posts

Jasa Konveksi Jersey Printing Custom

Bajujersey.com adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa konveksi jersey printing custom yang banyak…

1 year ago

Produsen Jersey Printing Custom

Produsen Jersey Printing Custom - Bajujersey.com adalah salah satu vendor atau produsen daripada pembuatan baju,…

1 year ago

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta

Bikin Jersey Printing Custom Jakarta - Kami adalah sebuah garment jasa konveksi yang menerima pembuatan…

1 year ago

Vendor Bikin Jersey Custom Printing

Vendor Bikin Jersey Custom Printing Bajujersey.com siap memberikan layanan pembuatan segala jenis baju dan kaos…

1 year ago

Tempat Bikin Jersey Bola Custom

Apakah Kamu sudah menemukan tempat bikin jersey bola custom yang terbaik ? Tempat Bikin Jersey…

1 year ago

Kaos Lari Marathon Printing

Kaos Lari Marathon Printing - Memulai olahraga lari atau running dan marathon dengan bertujuan untuk…

4 years ago